Idolakan Ivan Gunawan, Shakira Putri Denada Terus Panggil nama "Om Diva"

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2018 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 03 598 1931305 idolakan-ivan-gunawan-shakira-putri-denada-terus-panggil-nama-om-diva-hLs3DHb80V.jpg Denada (Foto: MNCTV)

JAKARTA – Kembalinya Denada ke Indonesia memang membawa kabar yang cukup menyedihkan banyak orang, terlebih setelah melihat unggahan sakitnya sang putri Shakira Aurum yang menderita leukemia.

Salah satu sahabat Denada yaitu Ivan Gunawan bahkan tidak kuasa menahan tangis saat bertemu secara langsung dengan sulung Emilia Contessa tersebut dalam acara Gerbang KDI yang ditayangkan pada Kamis, (2/8/2018).

“Aku awalnya tahu pas lihat postingan Denada pakai fotonya Shakira. Punya feeling ada yang enggak beres nih. Terus langsung konfirmasi ke Dena, dan ternyata ini yang disembunyikannya,” kata pria yang akrab disapa Igun.

Pertemuan itu pun sekaligus ungkapan salam dari Shakira untuk Ivan Gunawan yang ternyata menjadi idola Shakira selain Ayu Ting Ting.

Wanita 39 tahun itu berucap, kepiawaian Ivan dalam bernyanyi dan menari selalu diingat oleh putri kecilnya dengan nama panggilan Om Diva.

“Iya, dia panggil nama om Diva karena pernah satu hari aku punya acara bareng Denada, terus karena Shakira anaknya aktif banget, dia senang nari dan nyanyi juga. Maka saat aku sebut namanya SHAKIRA dengan gaya memanggil diva, mulai dari situ Shakira panggil aku om Diva,” kenang Ivan.

- Baca Juga: Denada Kembali Bekerja untuk Biayai Anak, Nikita Mirzani: Luar Biasa

Kala Ayu Ting Ting menjenguk Shakira, nama Ivan Gunawan pun tidak lepas dari pertanyaan keberadaan om Diva, disitu tangis Igun kembali mengalir.

Bahwa Ivan baru bisa melakukan video call untuk bertanya kabar Shakira dan belum sempat mengunjungi bocah 5 tahun itu di Singapura.

“Alhamdulillah banyak yang sayang sama Shakira dan kemarin banyak yang datang. Mulai dari Ayu Ting Ting yang di idolakan, Sarwendah dan Shakira Tanya ini istrinya om Ruben yang suka makan itu ya ibu? Dan itu, manggil – manggil nama om Diva,” terang Denada.

 

Kekuatan Denada untuk terus memberikan support kepada SHakira tanpa ingin dilihat kesedihannya, juga membuat Ruben Onsu angkat bicara bagaiamana jika ia berada dalam posisi seorang Denada yang harus berpura-pura tersenyum dengan tanggungan beban yang berat.

“Aku pun orang tua yang bisa merasakan sedihnya kalau anaknya sakit, enggak sanggup ngebayangin gimana tangguhnya Denada dengan segala ujian yang harus dilewati. Cuma bisa support dan doa untuk kesembuhan Shakira,” ungkap Ruben.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini