nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Koordinator Penonton Alay Ini Siap Buktikan Dugaan Penipuan Elly Sugigi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2018 18:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 03 33 1931468 koordinator-penonton-alay-ini-siap-buktikan-dugaan-penipuan-elly-sugigi-9cLvkMJQOG.jpg Elly Sugigi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tessa Mariska siap membuktikan dugaan penipuan yang dia tujukan pada Elly Sugigi. Ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (3/8/2018), Tessa menunjukkan bukti yang menguatkan dugaannya.

"Saya juga punya bukti percakapan di chat dan bukti transfer," tutur Tessa.

Lebih lanjut, Tessa juga mengatakan dirinya sama sekali tidak berniat cari sensasi. Sambil menunjukkan bukti, Tessa memastikan bahwa dugaan penipuan yang ditujukan kepada Elly Sugigi memang benar adanya.

 Elly Sugigi

(Baca Juga: Soal Rencana Penggalanan Dana dari Artis, Begini Komentar Denada)

(Baca Juga: Film Along with the Gods 2 Tembus 2 Juta Penonton dalam 2 Hari)

"Bukan saya cari panggung, tapi memang dia bersalah. Kalau ada itikad baik juga saya tidak akan semarah ini," ujar dia.

Diberitakan sebelumnya dari hasil peliputan Okezone, Elly Sugigi sudah menjawab tuduhan Tessa Mariska lewat tayangan video yang diposting di media sosial. Dia merasa tidak pernah bermasalah saat masih bekerja sebagai koordinator penonton.

"Selama saya jadi koordinator penonton, tidak ada masalah," ucapnya.

Elly Sugigi diduga melakukan penipuan kepada Tessa Mariska dengan kedok kerjasama untuk membiayai penonton bayaran. Kata Tessa, kerjasama yang terjalin sejak Maret 2018 telah membuatnya rugi Rp50 juta.

Tessa Mariska

Alih-alih menunjukkan iktikad baik, Elly Sugigi justru memilih berlibur ke Bali. Hal inilah yang membuat Tessa Mariska meradang dan membongkar dugaan penipuan tersebut.

Menanggapi video Elly, Tessa pun menantang balik sang artis untuk membuktikan ucapannya. Terpenting, Tessa sudah lebih dulu mengambil langkah hukum dengan melakukan konsultasi di Mapolda Metro Jaya.

"Kalau punya bukti ya silahkan," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini