nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Denada dan Shakira Berencana Bantu Anak-Anak Penderita Kanker di Indonesia

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2018 19:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 03 33 1931460 denada-dan-shakira-berencana-bantu-anak-anak-penderita-kanker-di-indonesia-jUuZaUVlCm.jpg Denada (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak membuat Denada ingin memberikan sesuatu kepada anak-anak Indonesia yang juga mengalami penderitaan yang sama dengan sang putri, Shakira yang mengidap kanker. Denada ingin membantu anak-anak Indonesia yang mengidap kanker.

Baca Juga: Sedah Mirah Nasution, Nama Anak Kahiyang Ayu & Bobby

Rupanya, rencana Denada untuk membantu meringankan beban anak-anak Indonesia yang menderita kanker tidak hanya dilakukan sendiri, melainkan bersama dengan Shakira. Niatan itu pun langsung ia sampaikan kepada produsernya, Risna Ories.

“Justru sebenarnya dari awal shakira divonis leukimia, saya sempat menghubungi Risna Ories, produser saya. Saya sempat sampaikan niatan saya membuat sesuatu,” ujar Denada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Denada dan Shakira

“Yang bisa setidaknya meringankan sedikit anak-anak Indonesia lain yang mungkin sedang berjuang dengan keadaan yang mirip Shakira. Mereka mungkin berjuang menghadapi berbagai keterbatasan lain, mungkin dana atau yang lainnya,” paparnya.

Kendati demikian, putri dari Emilia Contesa ini belum merumuskan bagaimana bentuk bantuan yang akan diberikan kepada anak-anak penderita kanker di Indonesia. Namun yang terpenting baginya adalah bisa memberikan sesuatu meskipun tengah menjalani masa-masa berat.

Denada dan Shakira

“Bentuknya seperti apa, kegiatannya apa, sekarang sedang kita rumuskan karena ini masa yang berat buat saya. Masa yang berat buat Shakira,” ungkap wanita 39 tahun itu.

Baca Juga: Film Along with the Gods 2 Tembus 2 Juta Penonton dalam 2 Hari

“Tapi saya maunya saat ada masa berat ini saya maunya berbuat sesuatu yang semaksimal bisa dibuat untuk meringankan anak Indonesia lain yang banyak sekali juga membutuhkan,” tutup Denada. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini