Denada Kembali Bekerja untuk Biayai Anak, Nikita Mirzani: Luar Biasa

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2018 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 03 33 1931280 denada-kembali-bekerja-untuk-biayai-anak-nikita-mirzani-luar-biasa-it6zjB2F2f.jpg Denada saat tampil di acara talkshow (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani mengungkapkan rasa sedihnya mengenai keadaan yang tengah menimpa Denada. Baginya, seorang anak yang divonis Leukemia dan terbaring di rumah sakit merupakan kondisi yang tidak bisa diketahui kapan akan datang dan dapat dialami oleh siapapun.

"Sedihlah pasti, tapi gimana ya namanya juga musibah kita kan enggak tahu ya datangnya kemana dan kapan," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

denada 

Mengenai kepulangan Denada untuk kembali bekerja, wanita 32 tahun tersebut pun merasa salut karena bisa mengambil keputusan untuk meninggalkan buah hati walaupun tentunya akan terasa berat.

Baca juga: Denada Balik ke Indonesia, Ayu Ting Ting: Dia Harus Tetap Bekerja

"Itu luar biasa banget ya, namanya juga ibu ya melihat anaknya lemas tak berdaya di rumah sakit pasti sedih ya," ungkap ibu dua anak tersebut.

"Tapi kan mau gimana lagi kalau sedihnya berlarut-larut kan nantinya makin tambah kacau. Bagus juga ka Denada ya di satu sisi harus ninggalin anaknya," tambah Nikita Mirzani.

denada

Baca juga: Takut dengan Cermin hingga Sistem Motorik Lemah, Efek dari Kemoterapi Putri Denada

Hati Nikita Mirzani semakin terenyuh saat mengetahui kalau Shakira Aurum sempat menanyakan kepergiaan Denada ke Jakarta. Namun, pemain film Comic 8 tetap merasa salut dengan semangat Denada yang bekerja untuk membiayai anaknya.

"Apalagi Niki sempat dengar kan alasan dia pergi ke Jakarta, sempat ditanyain sama Shakira, mau ke mana? Mau ambil mainan. Itu tuh sedih juga tapi ya gimana, ya harga pengobatan di luar negeri kan semuanya double ya dari Jakarta, bagus sih semangatnya," tutupnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini