Selamat! Mytha Lestari Melahirkan Buah Hati Pertamanya

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2018 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 03 33 1931171 selamat-mytha-lestari-melahirkan-buah-hati-pertamanya-gcWZ1uCkzo.jpg Mytha Lestari dan Barry (Foto: Okezone)

JAKARTA – Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti hati Mytha Lestari dan sang suami, Barry Maheswara. Pasalnya, Mytha baru saja melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 2 Agustus 2018 kemarin.

Ditelusuri Okezone, kabar bahagia tersebut kali pertama disampaikan oleh Barry melalui unggahan di Insta Storiesnya. Dalam unggahan tersebut, Barry membagikan video sang putra yang tengah terbaring di inkubator khusus bayi. Dari unggahan tersebut pula diketahui bahwa putra pertama mereka bernama Mahatma Kala Maheswara.

Video tersebut pun disusul dengan unggahan Mytha di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu memperlihatkan wajah sang putra yang baru saja dilahirkan.

Baca Juga: Geram, Mytha Lestari Akan Laporkan Komentar Negatif sebagai Konten Kasar

Mytha Lestari

Melengkapi unggahannya, penyanyi kelahiran Biak, 29 Juni 27 tahun itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia pun memperkenalkan sang putra pada seluruh warganet.

“Haii semua. Kenalin aku MAHATMA KALA MAHESWARA (Kala) lahir pada 2 Agustus 2018 pukul 20.29 PM melalui operasi caesar di Brawijaya women and children Hospital. Terima kasih doanya om dan tante semua :) 🌿,” tulis Mytha di akun Instagramnya, Kamis (2/8/2018).

Unggahan Mytha itu pun kemudian dibanjiri oleh komentar para warganet. Mereka seakan ikut berbahagia atas kelahiran malaikat kecil Mytha dan Barry. Untaian doa terbaik pun mereka panjatkan untuk si kecil Kala.

Sebelum melahirkan Kala, pelantun lagu Cuma Punya Hati ini sempat membagikan berbagai proses yang harus dilewatinya melalui Instagram. Kembali ditelusuri dalam Instagramnya, Mytha tiba di rumah sakit pada 1 Agustus 2018 dan masih pembukaan satu. Melewati proses yang cukup panjang, akhirnya Mytha melahirkan buah hatinya.

Mytha Lestari

Baca Juga: Sering Kena Bully, Mytha Lestari Sempat Ingin Tutup Akun Media Sosial

Seperti diketahui, Mytha Lestari resmi dipersunting oleh seorang produser musik bernama Barry Maheswara Siddique pada 5 November 2017. Pernikahan mereka digelar dengan mengusung adat Jawa. Kini, 9 bulan mereka menjalani kehidupan rumah tangga, keduanya telah menyandang status sebagai ayah dan ibu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini