Geram, Mytha Lestari Akan Laporkan Komentar Negatif sebagai Konten Kasar

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 31 33 1929814 geram-mytha-lestari-akan-laporkan-komentar-negatif-sebagai-konten-kasar-ZPdmK1VsP8.jpg Mytha Lestari (Foto: Twitter)

JAKARTA – Beberapa waktu lalu, penyanyi Mytha Lestari menjadi sasaran empuk bully-an para warganet. Hal tersebut sempat membuat istri dari Barry Maheswara berniat untuk menonaktifkan akun Instagramnya.

Nampaknya, kini Mytha telah memiliki solusi tersendiri dalam menghadapi komentar buruk yang dilontarkan warganet. Ia pun kini mengultimatum para warganet yang memberikan komentar negatif di unggahannya.

 

Tak tanggung-tanggung, Mytha akan melaporkannya sebagai konten kasar.

Ditelusuri Okezone melalui akun Instagram pribadinya, Mytha kembali membahas mengenai komentar negatif yang ditujukan oleh warganet.

Kali ini, wanita yang sebentar lagi akan menjadi ibu ini menulis bahwa ia merasa alergi dengan sesuatu yang berbau negatif.

- Baca Juga: Hampir Tutup Akun, Mytha Lestari Kini Berani Melawan Netizen

Melengkapi unggahannya, wanita kelahiran Biak, 29 Juni, 27 tahun silam ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut.

Ia berjanji tak akan membalas apapun komentar negatif yang diajukan warganet kepadanya.

Tak tanggung-tanggung, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut mengultimatum akan melaporkan komentar tersebut sebagai konten kasar.

“Komentar buruk atau negatif tidak akan dibalas atau ditanggapi lagi ya. Komentar buruk dan negatif akan langsung gue report ‘abusive content’ . Sosial media gue hanya untuk orang-orang smart dan positif saja. #stopcyberbullying #stophate #stophatespeech,” tulis Mytha di unggahan Instagramnya, Selasa (31/7/2018).

Hal yang hampir serupa pun disampaikan oleh pelantun lagu Cuma Punya Hati ini di unggahan Insta Storiesnya. Menurut Mytha, sebagaian warganet membully dirinya hanya untuk mencari perhatian.

“Banyak sekali teman-teman netizen yang cuma kasih komentar negatif meskipun konten gue enggak ada hubungannya sama komentar negatif mereka, hanya agar dibalas. Mereka tahu gue suka gatal kalau ada yang komentar jelek haha! Kamu tahu, mulai sekarang kalau ada komentar negatif di kolom komentar gue, akan langsung gue report abusive content ya (laporkan sebagai konten kasar) enggak pakai balas-balas. Semoga hari kalian menyenangkan,” ujar pemilik nama lengkap Paramytha Lestari Mulyarto ini.

 Mytha Lestari Instagram

Seperti diketahui, beberapa kali akun Instagram milik Mytha sempat diramaikan oleh komentar negatif para warganet. Contohnya saja ketika dirinya mengunggah foto bermukena.

Bukannya mendapat pujian, Mytha malah disebut riya.

Bukan hanya itu, Mytha juga sempat diserang oleh fans garis keras Brisia Jodie atau yang biasa disebut Brisialova. Hal tersebut lantaran Mytha sempat mengomentari suara Jodie yang dianggapnya kurang maksimal.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini