nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ira dan Ari Wibowo Blak-blakan Pernah Ditawari Nyaleg

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2018 04:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 03 33 1931096 ira-dan-ari-wibowo-blak-blakan-pernah-ditawari-nyaleg-LU2uyG9LKZ.jpg Ira dan Ari Wibowo (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA – Tren artis terjun dalam dunia politik untuk menjadi calon legislatif sedang ramai diperbincangkan publik. Puluhan artis bahkan sudah dipastikan akan bersaing pada Pemilu 2019 nanti.

Ira dan Ari Wibowo juga mengaku sempat mendapati tawaran untuk ikut maju sebagai calon legislatif. Popularitas keduanya sebagai publik figur bisa digunakan oleh parpol demi menggaet suara di beberapa dapil.

Baca juga: Tya Ariestya Ajarkan Anak Taekwondo Sejak Usia Dini

“Ditawarin (Nyaleg pernah), Ari pun ditawarin,” ungkap Ira Wibowo saat dijumpai dikawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis 2 Agustus 2018.

Ari Wibowo yang pada wawancara berdiri di samping sang kakak menambahkan bahwa dirinya tidak tertarik untuk terjun ke dunia politik. Aktor tampan tersebut memilih untuk menyaksikan dan mendukung jika memang ada calon yang bisa bertanggungjawab kepada rakyat.

“Cukup jadi supporter. Orang yang benar kita support. Orang yang memang peduli sama bangsa,” timpal Ari Wibowo.

Alasan utama Ari enggan berkecimpung dalam dunia politik adalah lantaran kotornya kehidupan di sana. Aktor berusia 47 tahun itu merasa lebih baik jika dirinya tidak ikut sama sekali ke dalam dunia politik.

Baca juga: Hotman Paris Ungkap Biaya Endorse Para Atlet

“Cuma untuk kita sendiri masuk, kalau saya sih ngerasa politik sering kali politik itu terlalu kotor. Dan saya enggak mau ikut mengotori diri di dalamnya. Tapi kalau misalnya ke depannya banyak perubahan, mungkin lain cerita,” paparnya.

Kendati tidak tertarik untuk meramaikan pesta politik, keduanya tetap akan memberikan dukungan kepada selebriti yang nyaleg tahun depan. Seperti kita ketahui, beberapa nama seperti Tina Toon, Olla Ramlan, Tessa Kaunang, Nafa Urbach, Ahmad Dhani hingga Mulan Jameela tercatat akan maju sebagai calon legislatif.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini