nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Di Balik Layar, Abimana Aryasatya Tinggalkan Dunia Akting?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 04 Agustus 2018 02:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 03 206 1931601 sibuk-di-balik-layar-abimana-aryasatya-tinggalkan-dunia-akting-upTqD3n6hx.jpg Abimana Aryasatya (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Abimana Aryasatya sedang menikmati peran barunya sebagai seorang produser. Aktor berusia 35 tahun tersebut sudah tercatat menjadi co-produser dalam dua film, Sebelum Iblis Menjemput dan Petualangan Menangkap Petir.

Saat ditanya lebih lanjut apakah dirinya akan meninggalkan akting, Abimana pun hanya tersenyum. Ia mengaku belum memiliki rencana lebih jauh ke depannya.

Baca juga: Bintang Film Rompis Kaget Lihat Antusiasme Penggemar di Pulo Gadung

“Enggak (ninggalin akting) lah, ini kan teknik biar kelihatan mahal. Ya, kita lihat aja nanti lah,” jawabnya singkat.

Abimana Aryasatya 

Bertindak sebagai co-produser, Abimana rupanya banyak turun langsung ke lapangan. Ia bahkan ikut andil dalam memasukkan Pevita Pearce dan Chelsea Islan ke dalam jajaran pemain.

“Casting gue ngurusin juga. Ngomong sama Pevita, sama Chelsea. Nego sama keduanya, nego lokasi, kecuali perizinan,” ungkapnya saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Baca juga: Kisah Abimana Aryasatya Pertama Kali Jadi Co-Produser Film

Abimana Aryasatya mulai terlihat jarang muncul di layar lebar sejak film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Film terakhir yang dibintanginya adalah Petualangan Menangkap Petir yang akan dirilis pada akhir tahun ini.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini