nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tom Holland Bermulut Ember, Ini Kata Sutradara Avengers: Infinity War

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 05 Agustus 2018 14:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 03 206 1931572 tom-holland-bermulut-ember-ini-kata-sutradara-avengers-infinity-war-R280gDPOsR.jpg Tom Holland (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Tom Holland kini tengah membuat para petinggi Marvel sakit kepala. Hal ini dikarenakan dalam beberapa kesempatan, dia acap kali membocorkan mengenai film yang dia perankan.

Salah satunya adalah film terbaru dari Spider-Man. Hal ini dikarenakan beberapa waktu lalu, dia baru saja membocorkan judul film tersebut, yakni Spider-Man: Far From Home.

Bagi sebagian orang, hal ini merupakan sesuatu yang cukup bagus. Hal ini dikarenakan mereka bisa memprediksi jalan cerita dari sebuah film. Tapi di sisi lain, banyak juga orang yang tidak menyukai hal tersebut.

Salah satunya adalah sutradara Avengers: Infinity War Joe dan Anthony Russo. Mereka mengatakan bahwa banyak yang kecewa, terutama dari para ahli penjaga rahasia dari Marvel Cinematic Universe terkait mulut ember milik Tom.

 

"Apa yang akan kamu lakukan (kepada Tom)?" Kata Joe Russo sambil tertawa.

"Dia orang paling baik di dunia, jadi kamu tidak akan pernah bisa menghukum Tom Holland," ujarnya.

Meski begitu, seperti mengutip dari laman Comic Book, mereka tidak terlalu khawatir jika Benedict Cumberbatch ada di sekitar Tom. Menurut mereka, dia merupakan babysitter yang andal.

"Benediktus adalah rekan yang hebat untuknya dalam tur pers karena Benedict sangat pandai menari di sekitar spoiler dan memantau Tom Holland," kata Joe.

"Itu merupakan sebuah kerja yang sangat keras," tambah Anthony.

- Baca Juga: Tom Holland Konfirmasi Judul Sekuel Spider-Man

Tentu saja, tipuan Tom tentang ‘memanjakan semua orang’ telah dimainkan untuk efek oleh Marvel Studios sendiri. Dan beberapa orang telah mengambil keuntungan dari lelucon itu dan bersenang-senang dengan hal tersebut.

Sekadar informasi, Tom membeberkan judul dari film tersebut di sebuah posting media sosial miliknya saat menghadiri Comic Con beberapa bulan lalu. Kemudian dia memamerkan sampul skenarionya, yang mengungkapkan film yang disebut Spider-Man: Far From Home.

Dan kemudian dia baru-baru ini memposting video di media sosial dari set film, mengumumkan kontes untuk penggemar beruntung untuk mengunjunginya saat produksi sedang berlangsung. Di situ, dia kembali menyebut judul film tersebut.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige pun sudah berbicara tentang kecenderungan Tom untuk memanjakan orang dan mengatakan itu adalah cara yang baik untuk memberikan fan serfice kepada penggemar.

"Ada logistik tertentu tentang cara pembuatan film-film ini yang berarti bahwa judul itu berpotensi bocor dalam beberapa cara karena akan keluar ke dunia dalam berbagai bentuk," kata Feige.

"Jadi Mr. Holland membawanya sendiri untuk membocorkannya untuk kita." tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini