Soal Sosok Syahrini, Bimbim Slank: Dia Entertainer Sejati dan Pintar

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 05 Agustus 2018 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 03 205 1931544 soal-sosok-syahrini-bimbim-slank-dia-entertainer-sejati-dan-pintar-pzNgTdtpsK.jpg Slank (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Syahrini kian menjadi perbincangan publik setelah tiket konsernya yang bertajuk Journey of Syahrini dinilai terlalu mahal. Dengan berbagai macam cibiran, bagaimanakah tanggapan personel Slank mengenai sosok pelantin lagu Sesuatu itu?

Menurut Bimbim, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu merupakan entertainer sejati dan pintar. Hal tersebut dikarenakan Syahrini bisa memposisikan dirinya di berbagai macam ranah dunia hiburan, seperti musik, akting, dan lain-lain.

 

"Dia entertainer sejati yang bisa membawa dirinya ke tempat mana pun, di musik, akting, sosial media, dia pintar banget loh, termasuk cewek smart yang bisa memposisikan dirinya," ujar Bimbim saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

- Baca Juga: Ulang Tahun, Berikut Deretan Aksi Sensasional Syahrini

"Dia dulu kalau kolaborasi lumayan termasuk penyanyi yang cepat, jadi latihan enggak terlalu banyak sama dia," tambah Kaka.

Mengenai tiket konser yang dibuat sebagai penanda 10 tahun Syahrini berkarya dianggap tidak sebanding, penabuh drum Slank tersebut dapat memakluminya, karena pasti ada terdapat orang-orang yang bisa mengapresiasi tiket konser dengan harga seperti itu.

 

"Ya boleh saja. Seni itu kan art. Kalau gue belum bisa begitu. Gue bisa suka lukisan bagus tapi belum bisa keluarin duit mahal untuk itu. Tapi banyak orang yang bisa mengapresiasi itu walau harganya mahal," papar Bimbim.

"Justru ada berita Syahrini punya konser semahal itu dunia akan lihat," tutup vokalis dari grup band Slank tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini