Share

Park Min Young Marah Terus Digosipkan Pacaran dengan Park Seo Joon

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 02 33 1931033 park-min-young-marah-terus-digosipkan-pacaran-dengan-park-seo-joon-yelgq0gSgL.jpg Park Seo Joon dan Park Min Young (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Meski sudah dibantah, rumor asmara antara Park Seo Joon dan Park Min Young tetap menjadi topik panas. Hal ini nyatanya membuat Park Min Young naik pitam.

Baca Juga: Tiket Konser Day6 di Jakarta Dibanderol Mulai Rp1 Juta

Park Min Young mengaku sempat marah saat mendengar rumor pacarannya dengan Park Seo Joon. Fakta bahwa bantahannya dan Park Seo Joon sama sekali tak dihiraukan publik membuat mantan kekasih Lee Min Hoo ini makin berang.

"Pertama-tama, rumor ini sama sekali tidak benar. Aku melihat sendiri bukti yang diklaim dapat membuktikan bahwa kami berkencan. Tapi tak satu pun dari bukti itu yang benar. Itu membuatku marah," jelas Park Min Young seperti dikutip dari Soompi, Kamis (2/8/2018).

Park Seo Joon dan Park Min Young

Park Min Young terutama paling merasa kesal saat media bersikukuh menyebut ia pergi berlibur dengan Park Seo Joon. Padahal dalam kenyataannya, ia pergi berlibur dengan sang ibunda.

"Ibuku mencoba memberiku pasportnya pagi ini. Dia bilang, 'Jika orang-orang melihat pasportku, mereka akan tahu bahwa yang pergi berlibur denganmu adalah aku, bukan Park Seo Joon. Jadi bawalah ini dan tunjukkan pada mereka,'" cerita Park Min Young.

"Aku tidak tahu apakah orang-orang akan mempercayaiku ketika aku mengatakan ini, mengingat sudah ada begitu banyak artikel tentang rumor ini. Dan, sepertinya orang-orang sudah terlalu percaya bahwa kami berkencan," lanjut Park Min Young.

Park Seo Joon dan Park Min Young

Tak hanya menguras emosi, rumor kencannya dengan Park Seo Joon juga membuat Park Min Young lelah. Karena itu, artis 32 tahun ini berharap gosip asmaranya ini segera berlalu,

"Aku merasa gosip ini membebani psikologisku. Selama wawancara kemarin dan hari ini, aku berpikir memalukan sekali karena aku harus menghabiskan waktu bicara tentang rumor kencan ini," tutur Park Min Young.

Baca Juga: Comeback, iKON Pasang Killing Me sebagai Lagu Andalan

"Melelahkan sekali secara emosional karena harus mengklarifikasi bahwa setiap detail itu tidak benar. Aku hanya berharap semua ini cepat berakhir. Aku biasanya tak suka minum. Tapi ini sangat membuatku marah hingga semalam aku minum-minum," pungkas Park Min Young.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini