nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roro Fitria Ikut Lomba Poco-Poco dan Pentas Drama di Penjara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 18:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 02 33 1930981 roro-fitria-ikut-lomba-poco-poco-dan-pentas-drama-di-penjara-YZIXLmeJhf.jpg Roro Fitria (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Roro Fitria memanfaatkan kemampuan menarinya untuk mengisi waktu di Rutan Pondok Bambu, Jakarta. Dia bahkan sudah didaftarkan ikut lomba poco-poco untuk sesama warga binaan.

Baca Juga: Unggah Video Prewed, Ungkapan Tasya & Randi Bikin Penonton Baper

"Kebetulan ini tanggal 5 besok ada acara kita berdansa poco-poco seluruh Indonesia, dari rutan maupun lapas. Jadi kita konsentrasi untuk tanggal 5," cerita Roro di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

Seperti diketahui, Roro Fitria memang cukup sering mengisi kegiatan tari bersama warga binaan. Dirinya bahkan diangkat sebagai salah satu instruktur tari.

Roro Fitria

Jumlah murid tari Roro Fitria pun tidak sedikit. Kata Roro, hampir setengah penghuni rutan ikut terlibat dalam kegiatan tersebut.

"Banyak ya, kalau teman-teman kan satu rutan ada kurang lebih 700 tahanan maupun napi, cuma kalau untuk yang bidang tari maupun olahraga kurang lebih separuhnya," tuturnya.

Baca Juga: Denada Balik ke Indonesia, Ayu Ting Ting: Dia Harus Tetap Bekerja

Selain tari, Roro Fitria rupanya juga ikut terlibat dalam pentas drama di sana. Menurut keterangan Roro, pementasan itu bakal digelar saat perayaan 17 Agustus.

"Untuk Hari Kemerdekaan, saya juga kontribusi untuk pementasan drama," tutup Roro Fitria.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini