nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Gitaris Guns N' Roses, DJ Ashba Ditangkap Polisi

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 13:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 02 33 1930784 mantan-gitaris-guns-n-roses-dj-ashba-ditangkap-polisi-RozZGW4etL.jpg DJ Ashba (Foto: Loudwire)

LOS ANGELES - Salah satu mantan gitaris Guns N‘ Roses, DJ Ashba dikabarkan telah digelandang polisi ke penjara. Pihak kepolisian melakukan hal tersebut untuk melindungi dirinya dan orang lain dari kecelakaan.

Popculture pada Kamis (2/8/2018) melaporkan jika Ashba pertama kali akan diberhentikan oleh polisi setelah dia tidak berhenti di sebuah rambu lalu lintas. Sayangnya, saat akan diberhentikan, pihak polisi melihat gelagat yang sedikit mencurigakan.

(Baca Juga: Biasa Berperan Serius, Chris Hemsworth Bakal Tampil di Film Komedi Men in Black?)

(Baca Juga: YG Entertainment Bocorkan Teaser Karya Baru iKON Jelang Comeback)

A post shared by Dj ASHBA (@djashba) on

Polisi yang memberhentikan Ashba pun akhirnya memilih untuk melakukan tes kesadara. Ternyata, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dia mengemudi dalam pengaruh minuman keras dan obat terlarang.

Alhasil gitaris dari band SIXX A.M tersebut digelandang ke kantor polisi. Hal ini dilakukan untuk melindungi dirinya dan orang lain dari kejadian yang tidak diinginkan. Diketahui, kejadian ini terjadi di Illinois pada 27 Juli silam.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui apakah Ashba masih mendekam di penjara atau sudah dibebaskan. Perwakilan Ashba pun masih belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait dengan kejadian ini.

Sekadar informasi, Ashba pertama kali ditunjuk sebagai gitaris baru Guns N‘ Roses pada 23 Maret 2009. Kala itu, dia menggantikan Robin Finck, yang memutuskan untuk meninggalkan band tersebut untuk band lain.

Tugas pertamanya adalah mengawal Guns N‘ Roses untuk tur di Taiwan, sebagai bagian Chinese Democracy Tour pada akhir tahun 2009. Dia juga melakukan tur dengan band ini sebagai bagian dari Tur Australia 2013 dan muncul di rilis video 2014 Appetite for Democracy 3D.

A post shared by Dj ASHBA (@djashba) on

Sayangnya, penampilan Ashba dalam band tersebut harus berhenti pada 27 Juli 2015. Dia kemudian memilih untuk bergabung dengan Sixx: A.M.

"Saya telah mencapai titik dalam hidup saya di mana saya merasa sudah waktunya untuk mendedikasikan diri saya untuk band saya Sixx: AM, istri dan keluarga saya yang memuja, dan untuk banyak petualangan baru yang masa depan bagi saya," kata Ashba saat memutuskan untuk hengkang dari Guns N‘ Roses.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini