Share

Istri Ungkap Ismed Sofyan Pernah Selingkuh Empat Kali

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 Agustus 2018 00:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 01 33 1930096 istri-ungkap-ismed-sofyan-pernah-selingkuh-empat-kali-Og6ZxIVgSA.jpg Ismed Sofyan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Istri pesepakbola Ismed Sofyan, Cut Rita, membongkar permasalahan rumah tangganya disalah satu tayangan stasiun televisi. Dalam tayangan tersebut, Rita juga sempat mengungkap bahwa bek Persija tersebut tak menyukai anak-anak dari pernikahan terdahulunya. Bahkan ingin mengusir anak-anaknya dari rumah.

"Dia kacang lupa kulit. Aku disuruh usir anak-anak dari rumah. Aku tahu dia (Ismed) tidak suka sama anak-anak saya dari suami pertama," tutur Rita dalam tayangan tersebut.

Baca juga: Jung Woong In Temani Aktris Mistresses Bintangi Drama Ms. Ma

Tak berhenti sampai disitu, Rita melanjutkan bahwa suaminya tersebut sempat berselingkuh lebih dari satu kali. Namun dirinya tetap menerima suaminya tersebut dan ia justru kembali diselingkuhi lagi.

"Empat kali dia selingkuh aku maafkan. Selingkuhannya model tapi aku tidak menyebut namanya. Dia (Ismed) minta maaf dan janji enggak akan selingkuh lagi, aku maafkan," paparnya.

 Ismed Sofyan (Foto: Instagram)

"(Perselingkuhan dengan adik sepupu) diketahui sama RT dan suamiku sudah mengaku dia selingkuh. Dia bersumpah demi Allah tidam akan berselingkuh lagi. Dia juga sudah bersumpah di deoan Ka'bah," tambahnya.

Mendengar kesaksian istrinya, Ismed mengungkap bahwa setiap rumah tangga tentunya memiliki masalah. Namun, ia mengaku tak suka jika urusan rumah tangganya menjadi konsumsi publik.

Baca juga: Chloe Moretz Akui Jomblo Pascaputus dari Brooklyn Beckham

"Saya pikir tidak perlu seperti ini. Semua pasti ada masalah, ada problem, setiap rumah tangga punya masalah. Yang pasti, tidak perlu dibeberkan di media segala macam," ujar Ismed di Lapangan PS AU, Halim, Jakarta Timur.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini