nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bongkar Perselingkuhan Ismed Sofyan, Istri Akui Anak-anaknya Diusir dari Rumah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 23:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 31 33 1930074 bongkar-perselingkuhan-ismed-sofyan-istri-akui-anak-anaknya-diusir-dari-rumah-FqUvIwbtOt.jpg Ismed Sofyan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari fullback Persija, Ismed Sofyan. Sang istri, Cut Rita, membongkar perselingkuhan Ismed dengan beberapa wanita, di antaranya model hingga adik sepupu.

Oleh karenanya, Cut Rita langsung mengajukan gugatan cerai pada Ismed Sofyan melalui Pengadilan Agama Depok.

Di sisi lain, imbas dari gonjang ganjing biduk rumah tangganya, lewat penuturan Cut Rita, Ismed juga mengusir anak-anaknya dari rumah lantaran tak suka. Mengingat anak-anak tersebut merupakan anak dari Cut Rita dari pernikahan sebelumnya.

"Dia kacang lupa kulit. Aku disuruh usir anak-anak dari rumah. Aku tahu dia (Ismed) tidak suka sama anak-anak dari suami pertama," ungkap Cut Rita.

Baca juga: Istri Bongkar Perselingkuhan Ismed Sofyan dengan Model hingga Adik Sepupu

Tidak hanya sampai di situ, Cut Rita juga blak-blakan mengenai masalah lain dari Ismed Sofyan. Ya, bek Persija ini juga sempat terlilit utang.

Sempat dibantu oleh Cut Rita, tetapi sifat dari Ismed justru di luar dugaannya. "Ismed terlilit utang kontrakan dan mobil, tapi dia malah begitu," sambungnya.

Ismed Sofyan 

Mendengar kabar keretakan rumah tangga yang telah dibina sejak 16 tahun lamanya, apa kata Ismed Sofyan?

Di tempat yang berbeda, Ismed Sofyan menyayangkan bila masalah rumah tangga dengan Cut Ruta diumbar ke media. Menurutnya wajar saja bila setiap manusia memiliki masalah.

Baca juga: Dinar Candy Minta Sawer, Hotman Paris: Jantungku Mau Copot

"Aku pikir tidak perlu (ditanggapi). Semua manusia pasti ada masalah, ada problem, setiap rumah tangga punya masalah. Yang pasti, tidak perlu dibeberkan di media segala macam,” timpal Ismed.

“Cukup kita dan perasaan kita yang lebih tahu. Jadi mungkin publik bisa menilai sendiri," tutup fullback Persija ini.

(kem)

Berita Terkait

Ismed Sofyan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini