nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jung Woong In Temani Aktris Mistresses Bintangi Drama Ms. Ma

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 23:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 31 206 1930065 jung-woong-in-temani-aktris-mistresses-bintangi-drama-ms-ma-TgGCrFdyw7.jpg Jung Woong In. (Foto: MBC)

SEOUL – Aktor antagonis Jung Woong In dan CNU ‘B1A4’ dipastikan akan bermain dalam drama terbaru SBS, Ms. Ma, Goddess of Revenge. Kedua aktor itu melengkapi daftar pemain setelah aktris Hollywood, Kim Yoo Jin, mengamankan kursi pemeran utama wanita dalam drama itu.

Kepastian tersebut diumumkan Curo Holdings selaku agensi Jung dan WM Entertainment sebagai perwakilan CNU kepada Herald Pop, pada Selasa (31/7/2018). Jung akan berperan sebagai seorang detektif yang bertugas menangani kasus Nona Ma (Kim Yoo Jin), sementara CNU akan melakoni karakter polisi yang juga akan terlibat dalam kasus itu.

Baca juga: Robert Pattinson Cium Suki Waterhouse di Jalanan London, Pacaran?

Drama Ms. Ma, Goddess of Revenge berkisah tentang seorang perempuan (Kim Yoon Jin) yang dituduh membunuh putrinya. Serial ini akan berfokus pada usaha Kim membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Kisahnya akan diadaptasi dari seri Miss Marple, novel populer karya Agatha Christie.

Di lain pihak, ini akan menjadi comeback perdana Kim Yoon Jin ke layar kaca Korea setelah vakum selama 19 tahun. Sekitar 14 tahun terakhir, Kim diketahui berlakon dalam serial televisi Amerika: Lost dan Mistresses.

Baca juga: Istri Bongkar Perselingkuhan Ismed Sofyan dengan Model hingga Adik Sepupu

Namun selama vakum bermain drama, dia sempat mengobati kerinduan fans Korea dengan bermain dalam delapan proyek layar lebar Korea. Film Harmony (2010) dan Ode to My Father (2014) adalah dua karyanya yang cukup populer di Negeri Ginseng tersebut.

Kepastian comeback Kim itu pertama kali diumumkan SBS pada 12 Juni 2018. “Kim Yoon Jin akan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru kami, Ms. Ma, Goddess of Revenge. Drama itu akan tayang setelah serial To Speak of Her dan Secret Mother merampungkan masa tayangnya,” ungkap perwakilan SBS kala itu.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini