nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlalu Sibuk, Harry Styles Menjomblo Lagi?

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 17:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 31 33 1929903 terlalu-sibuk-harry-styles-menjomblo-lagi-vRaFdWHzs7.jpg Harry Styles dan Camille (Foto: Gosipcop)

LOS ANGELES - Sebelumnya Harry Styles yang besar namanya berkat One Direction diketahui berkencan dengan salah satu model Victoria's Secret, Camille Rowe. Namun, hubungan kedua sejoli ini tampaknya tidak berlangsung lama.

Kesibukan serta karir yang tengah dijalani oleh keduanya yang konon menjadi penyebab Harry Style dan Camille tak bisa terus bersama, meski mereka memang terlihat menjalani hubungan dengan santai dan tak tergesa-gesa.

 

Harry Styles dan Camille diketahui bertemu melalui salah seorang teman mereka Alexa Chung. Namun, baik Harry ataupun Camille tampaknya tidak terlalu mengumbar hubungan mereka di depan publik.

- Baca Juga: Patut Ditiru, Harry Styles Sumbangkan Rp17 Miliar dari Pendapatan Konsernya

"Dia sangat protektif terhadap hubungannya jadi mereka tidak terlalu mengumbar hubungan mereka. Mereka sangat cocok dan tampak bahagia. Dia adalah bintang nyata yang sedang naik daun,'' ujar seorang sumber seperti dilansir lewat Contactmusic.

Tak butuh waktu lama, hubungan mereka pun berkembang. Bahkan, Harry tak sungkan mengajak Camille untuk diperkenalkan kepada keluarganya.

"Camille datang tepat pada titik yang tepat dalam kehidupan Harry. Dia memiliki banyak kesenangan. Mereka hebat. Dia (Camille) santai dan keren, ditambah ia benar-benar menjaga karirnya," lanjut sumber tersebut.

"Hubungannya mereka cukup santai, dia hampir tidak menunjukkan pada khalayak mereka bertemu satu sama lain setiap hari. Tapi Camille juga terikat dengan saudara perempuannya, Gemma dan sahabat terbaiknya Lou Teesdale, dimana ini menjadi hal yang sangat penting bagi Harry,'' tutupnya.

Harry dan juga Camille tidak membutuhkan banyak waktu untuk bersama, sebelumnya Harry pernah berhubungan dengan Tess Ward yang jufa seorang food blogger. Tak hanya itu, Harry juga pernah dekat dengan Taylor Swift bahkan Kendall Jenner.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini