nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasca Cerai, Ibnu Jamil Pilih Gaya Rambut Gondrong

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 12:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 31 33 1929745 pasca-cerai-ibnu-jamil-pilih-gaya-rambut-gondrong-d0zqYn6r0s.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Aktor Ibnu Jamil kini mulai berani tampil dengan gaya baru. Tak lagi serapi dulu, kini bapak satu anak ini justru memanjangkan rambutnya sebatas bahu.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, mantan suami Ade Maya ini mengungkap bahwa alasannya mengubah penampilan lantaran adanya tawaran bermain film.

"Mengubah rejeki, ada salah satu projek yang bakal dibuat di pertengahan Agustus ini memang diharuskan rambutnya dibiarin saja jangan di gunting. Ya gimana caranya lagi ada kerjaan kayak gini, terus juga biar enggak keliatan terlalu berantakan banget," ujar Ibnu Jamil, ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin 30 Juli 2018.

(Baca juga: 12 Tahun Menikah, Ibnu Jamil dan Ade Maya Resmi Bercerai)

"Kalau olahraga kan cuek, misalkan enggak ketemu kamera cuek bodo amat gituloh, kalau misalkan sudah kerja kayak gini gimana caranya supaya ada rapi-rapinya dikit, gitu saja sih," sambungnya.

Sebelum penampilannya seperti sekarang, pria 36 tahun ini diketahui sempat mewarnai rambutnya untuk projek film Ku Lari Ke Pantai. Bahkan memiliki rambut panjang seperti sekarang, ia akui menjadi salah satu keinginannya sejak zaman kuliah.

(Baca juga: Resmi Cerai, Ibnu Jamil dan Ade Maya Bagi Rata Harta Gana-Gini)

"Iya iya pertama kali (rambut panjang), karena sebenarnya penginnya dulu pas kuliah pengelin rambut panjang, gondrong, tapi enggak kesampean. Justru cepak terus nah baru sekarang ada kesempatan, kenapa enggak," paparnya.

"Mulai gerahnya sih mulai berasa, cuma memang pengen coba aja dengan suasana baru. Terus muka bentuknya kayak gimana, masih penasaran saja gitu loh, kalau rambutnya cepak kan sudah sering, rambutnya panjang kayak apa," tambahnya.

Ketika disinggung apakah penampilan barunya merupakan usaha untuk menarik perhatian wanita, Ibnu Jamil membantah hal tersebut. Bahkan ia pun menegaskan bahwa tak ada yang salah dari penampilannya, sebab dirinya hanya ingin mendapatkan suasana baru.

"Bisa saja, enggak sih. Ini karena ada projek film saja sih," tuturnya.

"Enggak ada enggak ada yang perlu diubah, enggak ada masalah, yang jelas keep moving, gitulah. Kurang lebih seperti itu," tandasnya.

Seperti diketahui, Ibnu Jamil dan Ade Maya resmi dinyatakan bercerai oleh Pengadilan Agama Tigaraksa pada Selasa 3 Juli 2018. Hakim memutuskan keduanya bercerai secara verstek.

Verstek dilakukan lantaran pihak tergugat, yakni Ibnu Jamil selalu tidak pernah hadir dalam setiap persidangan. Oleh sebab itu, keduanya dinyatakan telah sepakat untuk bercerai.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini