nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Gelaran Akikah Putra Kembar April Jasmine dan Ustad Solmed

Hana Futari, Jurnalis · Senin 30 Juli 2018 14:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 30 33 1929293 intip-gelaran-akikah-putra-kembar-april-jasmine-dan-ustad-solmed-P2YHrV3NHR.jpg April Jasmine dan Ustadz Solmed (Foto: Instagram)

JAKARTA – Bentuk rasa syukur akan kehadiran sang buah hati, April Jasmine dan sang suami, Soleh Mahmud alias ustad Solmed menggelar acara akikah untuk putra kembar mereka, Minggu (29/7/2018).

Perayaan tersebut tentunya sesuai dengan syariat yang diajarkan oleh agama islam.

Seperti diambil Okezone melalui akun Instagram pribadi April, ia mengunggah potret perayaan syukuran untuk dua putranya, yakni Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy. Acara tersebut dilangsungkan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Timur.

 

Dalam salah satu video, April terlihat menggendong salah satu dari putra kembarnya itu. Sementara ustad Solmed menggunting rambut sang putra sebagai salah satu rangkaian acara akikah.

- Baca Juga: Jadwal Padat, Ustadz Solmed Galau untuk Mudik

Diiringi musik bernuansakan islami, April membawa kedua putranya berkeliling menghampiri para undangan untuk kembali dicukur rambutnya sedikit demi sedikit. Selain itu, dalam momen tersebut pula, kedua buah hati April mendapatkan doa terbaik dari para tamu.

Melengkapi unggahannya, ibu 3 anak itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Dalam tulisan tersebut, April mengabarkan bahwa akikah kedua putranya sudah diselenggarakan.

“Alhamdulillah Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy sudah Aqiqah❤️👶👶❤️,” ujar April dalam unggahan di Instagram, Senin (30/7/2018).

Seraya dengan acara akikah tersebut, doa terbaik pun dipanjatkan April untuk kedua buah hatinya. Wanita pemilik nama asli Aprilia Dwi Harni itu berharap putra kembarnya akan tumbuh menjadi anak-anak yang salih.

“Semoga anak-amal mommy menjadi anak yang salih, cinta Allah SWT dan Rosulullah SAW, berbakti pada kami orangtua, berguna untuk Agama, nusa dan bangsa💞💋,” ujarnya.

Seperti diketahui, pada 4 Mei lalu, April Jasmine melahirkan dua buah hati kembarnya yakni Aqil dan Mahier melalui operasi caesar.

Putra kembarnya tersebut merupakan anak ke-2 dan ke-3 karena sebelumnya, April dan ustad Solmed telah memiliki buah hati yang juga berjenis kelamin laki-laki bernama Sultan Mahmoed Qusyairi yang kini telah berusia 5 tahun.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini