nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Henry Cavill Ungkap Sumber Cerita Sekuel Man of Steel

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 18:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 27 33 1928344 henry-cavill-ungkap-sumber-cerita-sekuel-man-of-steel-MyZ1hxEQf9.jpg Man of Steel (Foto: CBS)

LOS ANGELES - Film Man of Steel menjadi salah satu film paling populer dari seri Warner Bros dan DC. Para penggemar pun sudah tak sabar untuk melihat aksi lain dari Superman tampil di layar lebar.

Semangat ini juga dimiliki oleh pemeran karakter Superman dari film tersebut, Henry Cavill. Dia menyebut jika saat ini dia sudah memiliki beberapa ide dari cerita komik Superman modern untuk sekuel Man of Steel.

(Baca Juga: Puluhan Pelayat Ikuti Proses Pemakaman Tino Saroengallo)

(Baca Juga: Limbad Konsisten Tak Mau Bicara Walau Dibayar dengan Harga Tinggi)

Man Of Steel

"Saya penggemar berat buku komik Superman, tentu saja, dan kami telah membahas banyak hal yang sangat bagus dari komik yang berpotensi masuk di film, jadi saya tidak bisa selalu mengatakan itu," kata Cavill, seperti dikutip dari laman Comic Book, Jumat (27/7/20180.

“Tapi saya bisa katakan, salah satu buku favorit saya adalah Superman: For Tomorrow. Yang saya pikir pasti bisa mendapatkan inspirasi dari itu. Saya pikir itu akan menjadi film yang sangat bagus,” paparnya,

Diketahui, cerita tersebut ditulis pada 2004 oleh Brian Azzarello dan digambar oleh Jim Lee. Komik ini berjalan mulai dari komik Superman volume 2 yang dimulai dari nomor 204 hingga 215.

Kisah ini memiliki total 12 isu, yang menceritakan mengenai Superman berjuang melawan kedatangan The Vanishing. Diceritakan, lebih dari satu juta orang termasuk reporter Daily Planet Lois Lane, istri Superman tiba-tiba menghilang secara misterius.

Di dalam cerita ini juga diceritakan menampilkan dua karakter lain dari DC, termasuk Wonder Woman dan Batman. Dicerita ini juga melibatkan beberapa penjahat, seperti Elias Orr.

Diketahui, beberapa bulan lalu Cavill mengaku jika sudah berbicara bersama orang di belakang layar. Mereka membicarakan mengenai kelanjutan dari Man of Steel.

"Saya memiliki banyak percakapan, di belakang layar, dengan orang-orang tertentu dan kami berharap dapat melakukan percakapan dengan orang lain yang juga berada di belakang layar untuk membuat segalanya mulai terjadi," kata Cavill beberapa waktu lalu.

Sayangnya, hingga saat ini pihak Marvel tampaknya belum tertarik untuk membuat sekuel dari film tersebut. Hal ini mengingat mereka sedang sibuk dengan beberapa film lain, seperti Aquaman yang hadir pada akhir tahun ini dan Wonder Woman yang akan hadir pada tahun depan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini