nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bella Hadid dan The Weeknd Resmi Kembali Berpacaran

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 12:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 27 33 1928131 bella-hadid-dan-the-weeknd-resmi-kembali-berpacaran-0MavA6I4zK.jpg Foto: Entertainment Tonight

LOS ANGELES - Sudah sekira dua tahun lalu Bella Hadid dan The Weeknd memutuskan untuk berpisah. Alasan perpisahan ini dikarenakan keduanya membutuhkan waktu mereka masing-masing.

Namun beberapa waktu lalu, keduanya dikabarkan sudah kembali bersama. Salah satu sumber yang dekat dengan mereka mengatakan, mereka kini sudah kembali berpacaran tanpa pengetahuan siapapun.

“Mereka berpacaran secara diam-diam dan mereka kini sudah dan berada di tempat yang bagus," kata sang sumber, seperti dikutip dari laman E! Online, Jumat (27/7/2018).

(Baca juga: Bella Hadid dan The Weeknd Balikan Lagi, Benarkah?)

"The Weekend menyadari begitu dia mulai berkencan dengan orang lain, dia sebenarnya masih mencintai Bella. Dan belakangan ini, mereka terhubung kembali dan memutuskan untuk kembali," sambungnya.

Penyanyi yang bernama asli Abel Tesfaye tersebut diketahui pernah berpacaran dengan Selena Gomez pada Oktober lalu. Meski berpacaran, ternyata Abel masih menyimpan perasaan terhadap Bella.

Ternyata, perasaan ini juga dirasakan oleh Bella. Diketahui, dia beberapa bulan lalu sempat mengatakan bahwa dia masih memiliki perasaan dengan Abel. "Saya tidak pernah benar-benar kehilangan perasaan untuk Abel dan berharap akan kembali bersama," katanya beberapa bulan lalu.

(Baca juga: Heboh Bella Hadid Terpegok Dicium The Weeknd)

Dan setelah diam-diam kembali bertemu secara diam-diam, keinginan model itu menjadi kenyataan. "Semuanya berjalan sangat baik. Mereka tidak dapat dipisahkan dan telah benar-benar bekerja dengan jadwal masing-masing untuk membuatnya bekerja," sumber itu menjelaskan.

"Mereka tidak memiliki lebih dari beberapa minggu terpisah. Abel terbang ke mana pun Bella bekerja karena dia memiliki celah dalam turnya," lanjutnya.

"Mereka juga sering berlibur bersama dan menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan sebelum dia mulai tampil lagi," tambahnya.

Terakhir, sang sumber mengatakan bahwa keluarga mereka sudah tahu jika mereka akan kembali bersama. "Semua orang di sekitar mereka selalu tahu itu masalah waktu, dan tahu ikatan tak terbantahkan yang mereka miliki ketika mereka bersama. Mereka selalu hanyut di tempat yang sama jadi itu masalah waktu sebelum mereka memutuskan untuk berkomitmen satu sama lain lagi," pungkasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini