nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bella Hadid dan The Weeknd Balikan Lagi, Benarkah?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 14:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 04 33 1906281 bella-hadid-dan-the-weeknd-balikan-lagi-benarkah-kG8yObjw3i.jpg The Weeknd dan Bella Hadid (Foto: Us Magazine)

LOS ANGELES - Beberapa bulan terakhir, dikabarkan Bella Hadid dan The Weeknd menemukan lagi percik-percik api cinta di antara mereka berdua. Namun, keduanya nampak meyembunyikan hal tersebut dari para penggemarnya dan dari pihak media.

Namun, belakangan ini keduanya kepergok sedang melakukan makan malam di Paris. Dan beberapa waktu sebelumnya, baik Bella dan The Weeknd terlihat berciuman di Cannes, tepatnya di awal Mei yang lalu.

 

Melansir dari laman Complex, Senin (4/6/2018), kabar kembali pacarannya Bella dan The Weeknd dimulai pada April lalu. Mereka dikabarkan telah ‘berciuman sepanjang malam’ di acara Coachella April lalu.

Namun, kala itu baik Bella dan pria yang memiliki nama asli Abel Makkonen Tesfaye tersebut menampik kabar tersebut. Abel mengatakan bahwa pada saat itu, mereka hanya berciuman sebagai teman saja.

Akan tetapi, beberapa pihak tidak percaya dengan pembelaan yang dilakukan pria asal Kanada tersebut. Mereka menilai, gaya ciuman yang dilakukan keduanya seperti sepasang kekasih, dan bukan hanya sekedar teman saja.

Selain itu, dalam sebuah posting yang dilakukan oleh Abel, terlihat jika di dalam postingan tersebut merupakan foto tangan yang dimiliki oleh Bella. Dan hal ini semakin mempertegas hubungan mereka.

Dikabarkan, percikan api asmara tersebut mulai dirasakan keduanya setelah The Weeknd mencurahkan perasaannya pada album ‘My Dear Melancholy’.

Di dalam album mini tersebut, dia mencurahkan perasaannya tentang Bella, serta mantan selebriti lainnya, Selena Gomez.

 

Sekedar informasi, Bella dan The Weeknd dikabarkan telah menjalin hubungan semejak 2015 lalu. Namun sayang, pada 2016, mereka harus menyudahi hubungan diantara mereka berdua.

Mereka berdua putus setelah Bella menilai Abel pada saat itu sangat sibuk dalam mempersiapkan album terbarunya.

Namun, keduanya menyatakan bahwa mereka ‘masih memiliki ketertarikan’ dan masih menjadi teman dekat. Dan dua tahun kemudian, mereka kembali berpacaran.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini