Hampir Tutup Akun, Mytha Lestari Kini Berani Melawan Netizen

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 26 33 1927933 hampir-tutup-akun-mytha-lestari-kini-berani-melawan-netizen-SRHYrMhPQs.jpg Mytha Lestari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Keberanian Mytha Lestari melawan komentar pedas netizen ternyata berbuah manis. Menurut pengakuan Mytha, sikap yang dia tunjukkan mendapat respon positif dari orang-orang di sekitarnya

"Alhamdulillah semenjak aku mulai cerewet di media sosial aku soal kayak gitu, aku jadi lebih dikelilingi oleh netizen yang baik," ungkap Mytha di kawasan Kemang, Jakarta, 25 Juli 2018.

 

Sebelumnya diberitakan, Mytha Lestari sempat hampir menutup akun media sosialnya. Pemikiran itu muncul lantaran Mytha sudah tidak tahan menghadapi cibiran netizen.

- Baca Juga: Alami Kontraksi, Mytha Lestari Dilarikan ke Rumah Sakit

"Di trimester ketiga. Sudah lah, pengin hapus semuanya," akunya.

Beruntung, Mytha masih mendapat dukungan untuk menghadapi sikap netizen. Dirinya lantas mengurungkan niat tersebut dan memilih menyikapi netizen dengan bijak.

"Buat aku ya, aku sih cuma bacain apa yang pengin aku bacain," ujar dia.

 

Selain itu, Mytha juga mengikuti saran suaminya untuk menyortir komentar netizen lewat fitur yang tersedia di media sosial. Cara itu dianggap efektif untuk mengurangi kekesalan Mytha, yang jadi lebih sensitif lantaran kehamilannya.

"Aku sudah biasa saja. Kayaknya mereka mencari kesenangan. Buat aku itu mungkin kesenangan sendiri buat mereka. Ya aku hargain saja. Paling kalau aku enggak suka ya aku hapus saja," tandas Mytha Lestari.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini