Alami Kontraksi, Mytha Lestari Dilarikan ke Rumah Sakit

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 26 33 1927548 alami-kontraksi-mytha-lestari-dilarikan-ke-rumah-sakit-btC4t0Deyo.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Memasuki usia kandungan ke sembilan bulan, Mytha Lestari menceritakan kalau dirinya sempat mengalami kontraksi palsu beberapa waktu lalu. Dikarenakan kejadian itu, ia pun dilarikan ke rumah sakit.

Saat itu, penyanyi berusia 27 tahun ini merasakan adanya cairan yang keluar ketika bangun tidur. Kemudian Mytha Lestari mengabarkan sang suami, Barry Mahesware, dan langsung membuatnya panik.

"Sekarang sudah masuk 9 bulan, sudah 36 minggu, sudah mulai kontraksi gitu kemarin sempat masuk rumah sakit pertama kalinya," ujar Mytha Lestari saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 25 Juli 2018.

(Baca juga: Sering Kena Bully, Mytha Lestari Sempat Ingin Tutup Akun Media Sosial)

"Karena tiba-tiba pas duduk di kasur bangun-bangun, loh kok ada cairan, cairan apa nih, terus aku foto, aku kirim ke suamiku langsung panik tujuh keliling gitu," ungkapnya.

Berbeda dari sang suami, wanita dengan nama lengkap Paramytha Lestari Mulyarto itu justru merasa tidak panik. Namun, ketika dilarikan ke rumah sakit, baru diketahui kalau cairan yang keluar tersebut bukan ketuban.

"Padahal akunya kayak yang enggak sakit kok, kayaknya bukan ketuban, pas dicek ternyata bukan ketuban, karena kata susternya juga kepala bayi masih jauh juga," papar pelantun lagu Cuma Punya Hati tersebut.

(Baca juga: Disebut Riya oleh Netizen, Mytha Lestari Beri Jawaban Menohok)

Melalui kejadian kontraksi palsu tersebut, Myhtha Lestari tetap bersyukur bahwa dirinya mendapatkan latihan secara mental agar tidak panik dalam menghadapi sesuatu, termasuk ketika mengalami kontraksi.

"Tapi akhirnya aku berterima kasih bersyukur sama Allah jadi ada kontraksi itu aku jadi lebih latihan mental gitu loh, jadi biar dia enggak panik ngadepin segala sesuatu, misalnya aku kontraksi dia panik gua ikutan panik mending dia keluar dari ruangan," tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini