nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ryana Dea Ceritakan Proses Terjatuhnya Anak dari Tempat Tidur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 17:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 26 33 1927771 ryana-dea-ceritakan-proses-terjatuhnya-anak-dari-tempat-tidur-GQY84MVThO.jpg Ryana Dea (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sebagai ibu muda, tentu banyak hal yang ingin diceritakan Ryana Dea mengenai perkembangan putrinya, Qiandra Rynayra Redi. Salah satunya adalah pengalaman saat putrinya mulai aktif dan tak mau dia.

Beberapa waktu lalu, wanita 28 tahun ini menyatakan bahwa putrinya sempat terjatuh dari tempat tidur. Padahal, bocah 7 bulan tersebut diketahui sama sekali belum bisa berdiri.

(Baca Juga: Cerita Ryana Dea Kenakan Hijab, Mulai dari Pengajian Hingga Berharap Hidayah)

(Baca Juga: Siap Lamar Susan Sameh, Fero Walandouw Terbang ke Mesir Bertemu Calon Mertua)

Ryana Dea

"Baby Qiandra tuh ikut. Baru banget seminggu kemarin tuh jatuh dari tempat tidur. Dia sekarang sudah mulai aktif banget. Pokoknya sekarang sudah mulai jungkir balik gitu, padahal belum bisa berdiri banget," ungkap Ryana Dea yang ditemui di Taman Wiladatika, Cibubur, saat menghadiri syukuran 1000 Episode sinetron Dunia Terbalik, Kamis (26/7/2018).

Lebih jelasnya, istri dari Puadin Redi ini menceritakan kronologi putrinya bisa terjatuh dari tempat tidur. Rupanya si kecil Qiandra berusaha untuk berdiri di atas guling yang justru membuat dirinya menggelinding dan jatuh dari tempat tidur.

"Jadi kemarin itu aku mau ganti pampers, sebenarnya dia punya tempat tidur sendiri ya, cuma papanya enggak mau tidur misah. Malem itu aku mau gantiin pampers dia masih main-main gitu, aku ganjel pakai guling, pas aku tinggal jalan, eh dia sudah berdiri di atas guling," paparnya.

"Waduuh.. Pas aku tangkap dia sudah gelinding sama gulingnya. Aku langsung syok dan teriak ke suami kan, pokoknya gitu dah," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini