Sering Kena Bully, Mytha Lestari Sempat Ingin Tutup Akun Media Sosial

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 26 205 1927421 sering-kena-bully-mytha-lestari-sempat-ingin-tutup-akun-media-sosial-hHuPMBboND.jpg Mytha Lestari (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Mytha Lestari ternyata sempat ingin menutup akun media sosialnya. Hal itu terbersit di benak Mytha lantaran sering mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari netizen.

"Di trimester ketiga. Sudah lah, pengin hapus semuanya," ungkap Mytha di kawasan Kemang, Jakarta (25/7/2018).

 

Kata Mytha, sikap netizen benar-benar membuatnya stres. Kondisinya yang sedang hamil membuat Mytha jauh lebih sensitif dalam menyikapi hal-hal semacam itu.

- Baca Juga: Terkait Hujatan yang Ditujukan pada Mytha Lestari, Fans Club Bianca Jodie Minta Maaf

"Lagi moody banget. Sampai marah-marah banget sama suami gara-gara netizen," akunya.

Beruntung, Mytha Lestari masih bisa mengurungkan niatnya. Dukungan orang terdekat Mytha untuk lebih sabar dalam menghadapi netizen seolah jadi suntikan moral tersendiri baginya.

"Lagi-lagi aku berpikir, banyak banget orang di sekitar aku yang nyaring," tutur dia.

 

Berkat dukungan tersebut, Mytha kini jadi lebih santai dalam menghadapi komentar pedas netizen. Dirinya lebih memilih memanfaatkan fitur yang ada di media sosial untuk menyortir komentar.

"Aku sudah biasa saja. Kayaknya mereka mencari kesenangan. Buat aku itu mungkin kesenangan sendiri buat mereka. Ya aku hargain saja. Paling kalau aku enggak suka ya aku hapus saja," pungkas Mytha Lestari.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini