Terkait Hujatan yang Ditujukan pada Mytha Lestari, Fans Club Bianca Jodie Minta Maaf

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 08 33 1908489 terkait-hujatan-yang-ditujukan-pada-mytha-lestari-fans-club-bianca-jodie-minta-maaf-wPfWtAvs0G.jpg

JAKARTA – Belum lama ini, penyanyi Mytha Lestari mencurahkan isi hatinya yang merasa tak tahan lantaran diserang oleh fans dari seorang penyanyi. Merasa jika yang dimaksud Mytha adalah kelompoknya, penggemar Bianca Jodie pun minta maaf.

Melalui unggahannya di Insta Stories, Mytha mengunggah bukti percakapannya dengan kelompok penggemar Jodie yang biasa disebut Brisialova. Percakapan tersebut diawali oleh akun brisialova_update yang meminta maaf terkait keluhan Mytha akan penggemar Jodie yang begitu dirasa mengganggu.

“Halo kak Mytha, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kakak terima ya. Mohon maaf kalau memang yang menyerang kakak adalah fans Jodie. Tapi yang ditakutkan ada manusia-manusia jahil yang berniat tidak baik dan ingin menjatuhkan Jodie berserta fans. Sekali lag mohon maaf ya kak Mytha. Jujur kami sudah sangat lama melupakan hal itu dan sangat menghargai komentar kakak pada waktu itu. Sukses selalu ya kak, sekali lagi mohon maaf. Semoga Allah memberkahi,” tulis akun brisialova_update, Jumat (8/6/2018).

 

Kemudian, akun fans club Jodie yang lain kembali mengirimi pesan kepada Mytha. Hampir sama dengan sebelumnya, akun ini pun meminta maaf atas perlakuan sebagian dari kelompoknya yang menghujat Mytha.

Akun tersebut pun mencurigai jika yang menghujat Mytha itu bukanlah benar-benar fans dari Jodie. Ini karena fans asli Jodie tak pernah ada niatan untuk menyerang Mytha. Mereka pun paham apa yang dikomentari Mytha terhadap Jodie beberapa bulan lalu dapat membuat diri penyanyi asal Yogyakarta itu menjadi lebih baik.

Tak hanya itu, pemilik nama asli Paramytha Lestari Mulyarto ini mengunggah percakapannya dengan Jodie. Dalam percakapan yang dilakukan melalui pesan langsung Instagram, hubungan antara Mytha dan Jodie terlihat baik-baik saja. Mytha juga meminta maaf kepada Jodie apabila ada suatu hal yang tak disegani dari penyanyi berusia 26 tahun itu, begitupun sebaliknya.

Seperti diketahui, pada 7 Juni 2018, Mytha mencurahkan isi hatinya yang merasa terganggu lantaran dihujat oleh penggemar dari seorang penyanyi lain. Merasa tidak nyaman lantaran gangguan tersebut, Mytha pun sampai menutup semua kolom komentar di unggahannya. Tak hanya itu, penyanyi yang mengawali karier sebagai juara di salah satu ajang pencarian bakat ini pun berniat untuk rehat sejenak dari sosial media.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini