nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Swift Life Gugat Taylor Swift Atas Dugaan Penyalahgunaan Merek Dagang

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 23:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 25 33 1927308 swift-life-gugat-taylor-swift-atas-dugaan-penyalahgunaan-merek-dagang-MYrIo2nTLY.jpg Taylor Swift. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Di tengah kesibukannya menjalani tur dunia dan persiapan album baru, Taylor Swift diperhadapkan pada kasus hukum baru. Melansir NME, Rabu (25/7/2018) gugatan itu dilayangkan Swif tLife, sebuah perusahaan teknologi asal Amerika Serikat.

Gugatan itu datang setelah Swift merilis sebuah aplikasi jejaring sosial berlabel ‘SwiftLife’. Perusahaan itu mengklaim, pelantun Shake It Off tersebut tidak meminta izin ataupun berkonsultasi terkait penggunaan brand mereka.

Baca juga: Cerita Pengalaman Buruk Ferry Salim dalam Merawat Wajah

Patrick Benot, pemilik tunggal Swift Life menyebut, dirinya telah memiliki merek dagang tersebut sejak tahun 2008. Tentu saja, hal ini membuat nama aplikasi yang digunakan penyanyi 28 tahun tersebut terseret masalah.

Hingga berita ini diturunkan, Swift diketahui belum memberikan tanggapannya terkait tuntutan tersebut. Mungkin saja, mereka masih mempelajari tuntutan tersebut.

Sekadar informasi, aplikasi SwiftLife merupakan wadah untuk fans Taylor Swift berinteraksi satu sama lain sambil mendapatkan informasi terbaru dari sang idola.

Ia juga menawarkan foto dan video eksklusif Taylor Swift untuk bisa dinikmati para fans. Fasilitas lainnya yang bisa dinikmati fans dari aplikasi ini adalah emoji Swift alias Taymojis dan fitur untuk mendengarkan musik.

Di luar kasus gugatan hukum itu, Swift dikabarkan mendapatkan banyak kejutan sepanjang konsernya. Salah satunya, dia menjadi saksi pertunangan dua penggemar beratnya. “Mereka pertama kali berkenalan saat menghadiri Red Tour, sekitar 5 tahun silam. Dan hari ini, mereka bertunangan,” kata Swift.

Baca juga: Nikita Mirzani Ngaku Tak Menyesal Dinikahi Dipo Latief

Selain menjadi saksi pernyataan cinta para penggemarnya, Swift juga sempat mengalami insiden panggung. Saat konser di Philadelphia, pada 14 Juli 2018, Swift terjebak di tangga hidrolik. Meski dapat mengatasi

situasi tersebut dengan baik, namun kekasih Joe Alwyn itu sempat dibuat panik. “Aku terjebak di atas sini. Ternyata, pemandangannya cukup bagus. Apa yang baru saja kalian lihat adalah aku hanya naik-turun di atas ‘keranjang’ gemerlap ini. Seharusnya tangga hidrolik ini membawaku ke sisi lain stadion,” ujarnya menambahkan.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini