nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadirkan Ayahanda, Ibunda Eza Gionino Masih Enggan Merestui Pernikahan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 01:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 23 33 1926370 hadirkan-ayahanda-ibunda-eza-gionino-masih-enggan-merestui-pernikahan-UcSAh6o6KW.jpg Eza Gionino (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha diketahui telah berlangsung pada Minggu 23 Juli 2018 di kediaman mempelai wanita di kawasan Kota Wisata, Cibubur, Jawa Barat.

Meski terlihat sederhana, pembacaan akad nikah diketahui berlangsung cukup khidmat dan dihadiri pula oleh ayah kandung Eza.

 

Kehadiran ayah kandung Eza Gionino dalam pernikahan yang tidak direstui olehnya ibundanya tersebut rupanya membuat Ruch Gaya tak bisa lagi menahan amarah.

Bahkan saat dihubungi awak media sesaat usai Eza dan Eca telah sah menjadi suami istri, ibundanya mengaku tak ingin lagi dianggap sebagai orangtua kandung bintang film Aku, Kau & KUA tersebut, bahkan hingga meninggal dunia.

- Baca Juga: Eza Gionino Dikabarkan Menikah, Ibunda: Dia Bukan Anak Saya Lagi

Menanggapi komentar ibundanya, mantan kekasih Ardina Rasti inipun buka suara. Ia bahkan menganggap bahwa amarah ibundanya semakin memuncak lantaran dirinya menghadirkan ayah kandungnya, yang memang telah lama berpisah dari sang mama.

"Kemarin saya menghadirkan Papa. Mama sama Papa kan sudah divorced, sudah pisah, dan kalau misalkan hal itu menjadikan mama mengeluarkan kata-kata seperti itu, mama salah ma. Buat saya itu salah. Saya sebagai anak juga harus mengingatkan orangtua," ungkap Eza Gionino yang ditemui di lokasi syuting Aku Bukan Ustadz di kawasan Sarinembah, Depok, Jawa Barat, Senin (23/7/2018).

Lebih lanjut Eza mengaku bingung lantaran ibundanya tak mau merestui hubungannya dengan sang istri. Bahkan dirinya juga sempat menganggap bahwa kehadiran ayahandanya di pernikahannya kemarin, membuat ibundanya semakin tak mau merestui pernikahannya.

 

"Kalau mama enggak mau merestui mau sampai kapan, mulai kecil saya dididik mama saya, dibesarkan oleh ibu saya tapi apa salah kalau saya setelah dewasa saya bertemu dengan ayah saya. Saya rasa enggak ada yang salahkan," paparnya.

"Jadi jangan sampai ma cuma karena Eza nikah terus ada papa, mama langsung berpikir, langsung berubah pikiran, mengeluarkan amarah emosi segala macam, jangan ma, apalagi ini jujur saya malu ini bukan konsumsi publik, ini seharusnya masalah keluarga, kita selesaikan sendiri, sangat disayangkan sekali," tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini