nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantap Nikahi Kekasih, Eza Gionino: Tolong Jangan Bahas Kontroversi Ibu Saya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 19:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 23 33 1926255 mantap-nikahi-kekasih-eza-gionino-tolong-jangan-bahas-kontroversi-ibu-saya-nNGDQmu1hT.jpg Eza Gionino (Foto: Okezone)

JAKARTA - Eza Gionino mengungkapkan kabar bahagia pernikahannya dengan sang kekasih, Meiza Aulia Cortha. Pria berusia 28 tahun itu akhirnya mantap mempersunting Eca di kediaman orangtuanya di kawasan Kota Wisata Cibubur pada Minggu, 22 Juli 2018.

"Alhamdulillah, hari ini saya mau kasih berita juga untuk semuanya kalau kemarin, Alhamdulillah saya sudah menyelenggarakan akad saya," ungkap Eza Gionino yang ditemui di lokasi syuting Aku Bukan Ustadz, di kawasan Harjamukti, Depok, Jawa Barat, Senin (23/7/2018).

"Itu kemarin tanggal 22 jam 9 pagi. Alhamdulillah sekarang saya sudah menjadi suami, dengan pasangan saya Meiza Aulia Coritha," sambungnya.

 

(Baca Juga: Rafathar Sabet 2 Penghargaan dalam Mom and Kids Awards 2018)

(Baca Juga: Putra Nikita Mirzani Jalani Operasi, Sakit Apa?)


Sementara itu, konflik antara Eza dan ibundanya, Ruch Gaya, diketahui sama sekali belum mereda. Bahkan saat pernikahan tersebut, ibunda Eza memilih untuk tak menghadiri hari bahagia anaknya. Namun, Eza mengungkap bahwa dirinya sudah cukup dewasa untuk bisa menentukan sendiri pilihan hatinya, bahkan ia juga berharap agar masalah ini segera selesai dan tidak ada lagi oknum yang mencoba untuk memperuncing keadaan.

"Saya sudah 28 tahun, sudah waktunya saya menikah. Dan saya rasa, Echa, kan Meiza panggilanya Echa. Echa adalah perempuan yang sangat layak saya nikahi, jangan ngomongin kontroversi antara saya dengan ibu saya," tuturnya.

 

"Kembali lagi tadi ya saya harap teman teman semua jangan memperuncing keadaan. Karena yang tahu kenyataan semuanya cuma saya, keluarga, dan Allah," tandasnya. (ade)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini