nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hapus Foto Kekasih hingga Jalan Bareng Nicky Tirta, Vanessa Angel Putus dari Polisi?

Hana Futari, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 10:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 23 33 1925931 hapus-foto-kekasih-hingga-jalan-bareng-nicky-tirta-vanessa-angel-putus-dari-polisi-kqrWjGqVbL.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kisah asmara aktris Vanessa Angel kini kembali menjadi sorotan. Setelah beberapa waktu lalu mengatakan tengah menjalin kasih dengan seorang polisi bernama Lingga Ersan, kini berembus kabar bahwa keduanya telah putus.

Baca Juga: Eza Gionino Dikabarkan Menikah, Ibunda: Dia Bukan Anak Saya Lagi

Kabar tesebut beredar lantaran Vanessa telah menghapus semua foto Lingga dari akun sosial media pribadinya. Kemesraan yang kerap mereka pamerkan kini sudah tak nampak dari akun Instagram bintang sinetron kelahiran Jakarta itu. Begitu pun dalam akun Instagram sang polisi, kini tak terlihat lagi wajah cantik artis yang akrab disapa Eca itu.

Vanessa Angel dan Nicky Tirta

Namun hingga kini, Vanessa belum memberi penjelasan terkait status hubungannya dengan Lingga. Meskipun demikian, dugaan retaknya hubungan artis 26 tahun itu semakin kencang. Hal ini juga diperparah dengan video di Insta Stories milik mantan kekasih Didi Mahardika itu.

Melalui Insta Storiesnya, Vanessa mengunggah video yang memperlihatkan dirinya berada di dalam mobil dengan Nicky Tirta. Dalam video tersebut, mereka begitu kompak menyanyikan lagu Aku Makin Cinta yang dipopulerkan oleh Vina Panduwinata. Keduanya nampak menikmati momen kebersamaan tersebut.

Vanessa Angel

Perjalanan cinta Vanessa Angel memang begitu berliku. Sebelumnya, ia pernah menjalin kasih dengan Didi Mahardika. Hubungan keduanya pun nampak begitu serius bahkan telah melewati prosesi lamaran. Namun, jalinan cintayang telah dirajut selama 3 tahun itu pun kandas.

Setelah putus dari Didi, Vanesha diketahui memiliki hubungan yang cukup dekat dengan seorang pria berkewarganegaraan asing. Namun tak banyak cerita mengenai hubungan Vanessa dengan pria bule tersebut.

Baca Juga: Terserang Tifus, Chand Kelvin Dilarikan ke Rumah Sakit

Lama tak terdengar kabarnya, beberapa bulan lalu Vanessa kembali tampil bersama seorang pria yang berprofesi sebagai polisi bernama Lingga. Bahkan, Lingga pun melamar Vanessa di hadapan teman-temannya. Namun setelah dikonfirmasi, Vanessa mengatakan bahwa lamaran tersebut hanyalah candaan teman-temannya agar Lingga menyatakan perasaan kepada dirinya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini