nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eza Gionino Dikabarkan Menikah, Ibunda: Dia Bukan Anak Saya Lagi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 09:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 23 33 1925926 eza-gionino-dikabarkan-menikah-ibunda-dia-bukan-anak-saya-lagi-1xKnxE6Yv2.jpg Pernikahan Eza Gionino (Foto: Ist)

JAKARTA - Ibunda Eza Gionino, yakni Ruch Gaya geram ketika dimintai tanggapan mengenai pernikahan putranya dengan wanita bernama Meiza Aulia Coritha. Lantaran, ia sendiri sangat tidak merestui hubungan keduanya.

Baca Juga: Disebut Anak Durhaka, Eza Gionino: Saya Hanya Ingin Menikah

Bahkan, wanita paruh baya tersebut pun menyebutkan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan lagi dan menganggap pria nama asli Muhammad Eza Pahlevi itu bukan sebagai anaknya lagi.

“Gini ya, sekarang saya bukan siapa-siapa lagi. Bukan anaknya, dan saya juga tidak menganggap dia anak saya,” ujar Ruch Gaya saat dihubungi melalui sambungan telefon pada Minggu (22/7/2018).

Ruch Gaya juga kembali menegaskan kalau dirinya tidak akan memberikan restu terhadap hubungan Eza dan wanita yang kerap disapa Eca tersebut sampai dirinya meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya.

Pernikahan Eza Gionino dan Eca

“Sampai mati pun tidak ada restu dari saya. Jadi sekarang ini saya tidak menganggap dia anak saya,” tegas Ruch Gaya.

“Dan saya juga mereka berdua enggak saya anggap anak saya. Sampai mati pun tidak ada restu dari saya,” ungkapnya.

Baca Juga: Sambil Minta Restu, Eza Gionino Nangis Minta Maaf kepada Ibunda

Seperti diketahui, pada Minggu (22/7/2018), Eza dan Meiza Aulia Coritha dikabarkan telah menikah lantaran tersebarnya foto-foto pernikahan mereka yang diunggah oleh beberapa akun gosip di media sosial.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini