nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sobat Padi Jadi Alasan Comeback Padi Reborn

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 22:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 23 205 1926333 sobat-padi-jadi-alasan-comeback-padi-reborn-bJA5lesCL5.jpg Padi Reborn (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Butuh waktu tujuh tahun lamanya untuk Padi kembali ke belantika musik tanah air dengan nama baru mereka, Padi Reborn. Diakui oleh band yang sudah dibangun sejak tahun 1997, kehadiran fans setia yang disebut Sobat Padi menjadi salah satu alasan band yang pernah hits dengan lagunya Kasih Tak Sampai untuk comeback.

“Salutnya kita adalah mereka itu tetap konsisten meskipun tahu kita lagi vakum nih. Selalu ada perayaan setiap tahunnya di masing – masing daerah yang buat kita semangat lagi untuk berkarya,” kata Rindra selaku basist Padi Reborn.

Piyu menambahkan, bukan hal yang mudah memang kembali dengan kemasan yang berbeda namun tetap mempertahankan keaslian musik Padi yang memang dikenal melahirkan lagu-lagu puitis.

“Nama kami memang Padi Reborn, tempo musik juga nantinya kita tidak akan menutup kemungkinan untuk mengikuti zaman dengan model EDM tapi tetap semua asalnya ya dari cinta,” jelas Piyu.

“Jadi fans tidak perlu khawatir, oh nanti kita akan berubah juga. Ya tidak se-ekstrem itu, hanya saja menyesuaikan zamannya saja,” imbuh Piyu.

(Baca Juga: Rafathar Sabet 2 Penghargaan dalam Mom and Kids Awards 2018)

(Baca Juga: Putra Nikita Mirzani Jalani Operasi, Sakit Apa?)


Piyu bersama ke empat personil lainnya sudah mempunyai formula untuk kembali menyapa kerinduan para penggemar dengan menghadirkan tembang kenangan mereka.

“Kita di awal Padi Reborn pasti akan membawakan lagu-lagu lama seolah yang kangen bisa nostalgia lagi. Terus baru nantinya project seperti single terbaru sampai albumnya juga lanjut diperkenalkan untuk mereka,” kata Fadly.

Salah satu fans Padi yang hadir dalam serangkaian acara Padi Reborn di kantor MNC Media, Senin (23/7/2018) menyampaikan kebahagiaan mereka bahwa kini sang idola telah kembali bermusik. Banyak harapan baik yang diutarakan oleh keduanya saat kembali menyaksikan Padi Reborn tampil bernyanyi dengan formasi lengkap mereka tanpa berkurang satupun personilnya.

“Senang banget pastinya, Padi Reborn ditunggu kembali karyanya dan jangan sampai vakum lagi apalagi bubar,” harap Fadiah

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini