nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hujan Badai hingga Panitia Konser Kabur Hiasi Kisah Padi Reborn di Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 17:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 23 205 1926196 hujan-badai-hingga-panitia-konser-kabur-jadi-sederet-kisah-menarik-padi-reborn-berkarier-di-indonesia-KZOIS8P5lT.jpg Padi Reborn (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Meskipun kini Padi telah berganti nama menjadi Padi Reborn pasca vakum selama tujuh tahun lamanya, namun lima orang ini tetap tidak merombak para personil berisikan Piyu, Fadli, Ari, Yoyo dan Indra.

Saat live streaming di MeTube (23/7/2018) Padi Reborn pun tampil sempurna menyanyikan hits kenangan mereka hingga membuat penonton larut dalam lantunan suara sang vokalis, Fadly.

Bukan hanya tampil bernyanyi, para personilnya pun kompak mengungkapkan lima fakta sepanjang perjalanan karier mereka di panggung hiburan tanah air.

 

Semisal Ridwan, yang saat manggung di Bandung menemui kejadian aneh tapi benar terjadi.

"Di Bandung Selatan kita kan sound check, terus ada penggemar asal Kalimantan kalau enggak salah mau nonton kita pas lagi persiapan. Nah mungkin entah dari pengamanan yang kurang sopan, si penggemar itu ngerasa terusir," kata Ridwan mengawali cerita.

"Terus dia bilang, saya kirim air ya. Nah pas kita tampil itu ada hujan badai, tapi hanya di tempat kita doang. Kan aneh ya? Tapi ya gitu, seru aja sih," lanjutnya.

Lain Ridwan, lain pula cerita Ari Tri Sosianto, sang gitaris ini pun mengingat saat kacamata yang menjadi khasnya seorang Ari saat manggung pun hilang.

"Itu sumpah cepat banget raibnya, nengok dikit terus masa kacamatanya hilang. Tapi enggak jatuh, inget aku ada yang ngambil tapi sampai lupa itu proses ngambilnya gimana," tutur Ari.

Pengalaman seru juga dirasakan oleh hits maker Padi Reborn, Piyu. Dengan tertawa ia pun mengingat kenangannya di peluk secara histeris oleh seorang pria.

"Pernah di hotel, ada panitia yang bilang bahwa saudara aku nyusul kesini karena ingin menyampaikan bahwa salah satu keluargaku ada yang sakit. Pas banget memang sedang ada yang sakit kan, yaudah pas aku suruh naik ke kamar dia langsung peluk aku sambil teriak Mas Piyu!" katanya.

(Baca Juga: Rafathar Sabet 2 Penghargaan dalam Mom and Kids Awards 2018)

(Baca Juga: Putra Nikita Mirzani Jalani Operasi, Sakit Apa?)


"Habis meluk aku, dia bilang Padi itu jahat. Ya aku tanya kok di bilang jahat? Terus dia jawab karena semua lagu patah hati Padi sama seperti kisah cintanya. Ya ampun," kata Piyu.

Terakhir, Fadly pun menceritakan kejadian di Medan ditinggal panitia penyelenggara tapi tetap melanjutkan konser mereka.

"Semalam sebelum konser, kita sama panitia masih bahas teknis pelaksaan konser besok. Pas paginya, tiba - tiba hilang semua kru beserta panitianya. Yaudah konser tetap berlanjut tapi enggak ada yang ngatur. Sampai kita pulang dengan ongkos sendiri," kata Fadly.

Nama Padi atau kini yang disebut namanya dengan Padi Reborn mempunyai deretan lagu hits yang sampai sekarang masih menjadi favorit hampir seluruh masyarakat Indonesia. Diantaranya Begitu Indah, Kasih Tak Sampai, Menanti Sebuah Jawaban, hingga Kau Malaikatku sebagai penanda come backnya Padi di akhir tahun 2017 lalu.

(ade)

Berita Terkait

Padi Reborn

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini