nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hal-hal Ini Disyukuri Piyu dari Proses Reborn Padi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 06:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 23 205 1925891 hal-hal-ini-disyukuri-piyu-dari-proses-reborn-padi-fi35QE7PYW.jpg Band Padi

JAKARTA - Padi sudah kembali meramaikan belantika musik Tanah Air. Dengan konsep Padi Reborn, Piyu dkk mengobati kerinduan para Sobat Padi di penjuru Indonesia.

Piyu sendiri mengaku sangat bersyukur akhirnya Padi bisa kembali bermusik bersama. Pasalnya, perjuangan panjang sudah mereka lewati di industri musik.

 

“Kita pernah mengalami masa-masa yang mungkin banyak orang tidak pernah melewati itu, tapi kita pernah melewati masa-masa susah dulu untuk menawarkan demo, menawarkan musik kita,” ucap Piyu.

- Baca Juga: Padi Reborn, Metamorfosa Sang Penghibur yang Bangkit dari Mati Suri

Setelah melewati masa sulit itu, Padi tumbuh menjadi salah satu band besar Indonesia. Kualitas musik yang ditawarkan bisa diterima dengan baik oleh kuping masyarakat Indonesia.

Ketika pada akhirnya berkumpul kembali, Piyu pun sangat bersyukur. Padi Reborn merupakan satu langkah untuk semakin menyempurnakan karier bermusik mereka.

“Mungkin menurut persepsi banyak orang beda-beda ya, tapi buat Padi ini adalah membuat kita perfect. Karena kita pernah ada di titik 0, lalu naik ke 10, turun ke 0 lagi, lalu bangkit lagi, itu enggak semua bisa melewati itu. Dan Alhamdulillah kita bisa melewati itu dan ada di sini,” tambah Piyu.

Saat ini Padi Reborn sendiri tengah mempersiapkan album baru. Album ini dipastikan akan menjadi obat penawar rindu untuk semua Sobat Padi di Nusantara.

(edh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini