Share

Ditanya Soal Inneke Koesherawati, Begini Jawaban Marini Zumarnis

Sarah Hutagaol, Okezone · Senin 23 Juli 2018 23:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 22 33 1925840 ditanya-soal-inneke-koesherawati-begini-jawaban-marini-zumarnis-YWxqIF4Fzl.jpg Terlampir

TANGERANG - Pasca diamankan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi lantaran kasus suap yang dilakukan sang suami, Fahmi Darmawansyah terhadap Kepala Lapas Sukamiskin, Wahid Husen, bagaimana kah kondisi Inneke Koesherawati?

Selaku salah satu sahabat, Marini Zumarnis mengaku belum mengetahui bagaimana keadaan terbaru dari Inneke Koesherawati. Hal tersebut dikarenakan, ibunda dari Daffa Wardhana itu belum bisa menghubunginya.

 

"Jujur saya belum tahu keadaan Inneke. Saya belum bisa hubungi Inneke. Jadi mohon doanya semua," ungkap Marini Zumarnis saat ditemui di Supermall Karawaci, Tangerang, Minggu (22/7/2018).

- Baca Juga: Marini Zumarnis Kaget Inneke Koesherawati Diamankan KPK

Namun terlepas dari apapun itu, Marini Zumarnis berharap kalau masyarakat tidak berburuk sangka terhadap Inneke Koesherawati.

Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah bagaimana memberikan doa agar sang sahabat diberikan jalan terbaik dan juga kekuatan dalam menghadapi masalah.

"Yang penting kita enggak boleh berburuk sangka kepada seseorang. Saya sebagai sahabat selalu mendoakan dia yang baik. Karena dari yang dulu jga kita saling menguatkan dan saya yakin Inneke orangnya baik," paparnya.

Sepanjang menjalin hubungan dalam persahabatan maupun berbisnis, Marini Zumarnis mengungkapkan kalau Inneke Koesherawati jarang menceritakan soal masalah yang hadapinya, mereka lebih sering berbagi mengenai hal-hal yang positif.

"Ya aku juga ada bisnis bareng sama dia dan juga senang banget bisnis sama dia, dia pun lebih ramah. Jadi enggak pernah cerita yang macam-macam. Jadi kita selalu cerita yang positif dalam kehidupan pasti ada masalah atau apa," tutup Marini Zumarnis.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini