Share

Marini Zumarnis Kaget Inneke Koesherawati Diamankan KPK

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 22 Juli 2018 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 22 33 1925779 marini-zumarnis-kaget-inneke-koesherawati-diamankan-kpk-tviRLdAXxX.JPG Marini Zumarnis (Foto: Okezone)

TANGERANG - Aktris Marini Zumarnis merasa kaget ketika mengetahui kabar kalau salah satu sahabatnya, yakni Inneke Koesherawati diamankan pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kasus dugaan korupsi di Lapas Sukamiskin, Bandung pada Sabtu, 21 Juli 2018.

"Saya ngelihatnya saja juga kaget," ungkap Marini Zumarnis saat ditemui di Supermall Karawaci, Tangerang, Minggu (22/7/2018).

 

"Saya kaget sebagai sahabat kaget. Ya Allah saya juga ngeliatnya belum tahu berita apa," tambahnya.

Pemeriksaannya sebagai saksi pada Sabtu, 21 Juli 2018, membuat Inneke Koesherawati absen di acara meet and greet serta signing book berjudul Hi Darl bersama dengan Marini Zumarnis yang digelar pada Minggu (22/7/2018) di Supermall Karawaci, Tangerang.

Sebagai salah satu sahabat, ibunda dari Daffa Wardhana tersebut mendoakan yan terbaik untuk Inneke Koesherawati. Ia pun berharap agar pemain film Di Bawah Langit itu selalu diberikan kekuatan dan keikhlasan dalam menjalani setiap masalah yang menimpanya.

(Baca Juga: Rafathar Sabet 2 Penghargaan dalam Mom and Kids Awards 2018)

(Baca Juga: Putra Nikita Mirzani Jalani Operasi, Sakit Apa?)


"Ya harusnya jadwalnya Inneke ada, tapi dia berhalangan hadir. Saya di sini sebagai sahabat, saya mendoakan yang terbaik untuk sahabat saya," tutur Marini Zumarnis.

"Ya mendengar berita itu saya juga kaget, tapi enggak boleh suudzon dulu, kita tanya dulu cerita yang sebenarnya apa, terjadinya apa. Saya minta doanya mudah-mudahan diberi ketabahan, keikhlasan," tutupnya.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Inneke Koesherawati diamankan pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) setelah sang suami Fahmi Darmawansyah ditangkap atas kasus suap terhadap Kepala Lapas Sukamiskin, Wahid Husen.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini