nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagu Baru Geisha Bersama Vokalis Baru Tembus Tangga Lagu Indonesia

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 22 Juli 2018 18:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 22 205 1925708 lagu-baru-geisha-bersama-vokalis-baru-tembus-tangga-lagu-indonesia-juwIYVOTMa.jpg My Geisha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Deretan lagu pekan ini cukup memiliki beberapa perubahan jika dibandingkan dengan minggu lalu. Kali ini, beberapa lagu baru pun berhasil masuk ke dalam rangkuman 10 tangga lagu Indonesia yang paling banyak didengarkan.

Meski terdapat beberapa lagu-lagu baru, namun posisi puncak nampaknya masih bersaing sengit, ialah Lagi Syantik milik Siti Badriah yang kerap bertukar posisi dengan lagu Dengan Caraku dari Brisia Jodie feat Arsy Widianto.

Urutan tangga lagu selanjutnya masih didominasi oleh lagu-lagu religi milik Sabyan Gambus, yakni Deen Assalam dan Ya Maulana, serta lagu milik Anji yang berjudul Menunggu Kamu.

 

Namun, untuk posisi selanjutnya ternyata diisi oleh boyband yang comeback setelah empat tahun vakum, yakni Smash. Melalui lagu yang berjudul Fenomena, grup yang beranggotakan 6 orang ini berhasil menembus tangga lagu Indonesia pekan ini.

Selanjutnya ada lagu dari band yang belakangan ini menuai perhatian masyarakat lantaran pergantian vokalis, yaitu Geisha. Lewat lagu Kering Air Mataku, grup band tersebut tampil dengan vokalis baru yang bernama Regina Poetiray.

Serta lagu-lagu yang mengisi posisi terakhir adalah Selamat Jalan Kekasih dari Wizzy dan Jangan milik Marion Jola feat Rayi 'RAN'. Berikut adalah 10 deretan tangga lagu Indonesia yang telah dirangkum oleh Okezone.com:

 

(Baca Juga: Seringai Kumandangkan Selamanya di We The Fest 2018)

(Baca Juga: Gratis, Post Malone Ingin Menyanyi di Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin)

Lagi Syantik - Siti Badriah

Dengan Caraku - Brisia Jodie ft. Arsy Widianto

Deen Assalam - Sabyan Gambus

Menunggu Kamu - Anji

Ya Maulana – Sabyan Gambus

Fenomena - Smash

Zona Nyaman - Fourtwnty

Kering Air Mataku - Geisha

Selamat Jalan Kekasih - Wizzy

Jangan - Marion Jola feat Rayi 'RAN'

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini