nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tulang Tom Cruise Patah Lagi saat Syuting Film Mission: Impossible - Fallout

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 16 Juli 2018 14:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 16 206 1922963 tulang-tom-cruise-patah-lagi-saat-syuting-film-mission-impossible-fallout-ZWhY0P9ZAZ.jpg Tom Cruise (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Tom Cruise nampaknya tak bosan-bosan mematahkan tulangnya saat melakukan syuting. Hal ini dikarenakan dalam film terbarunya, yakni Mission : Impossible - Fallout dia kembali mematahkan salah satu tulangnya.

Dalam sebuah wawancara terbaru, Cruise menjelaskan bahwa dirinya berhasil mematahkan tulang pergelangan kakinya pada Agustus tahun lalu. Dia terluka saat mencoba melompat dari sebuah gedung ke gedung lainnya.

Namun, alih-alih menunda pengambilan gambar tersebut, pria berusia 56 tahun tersebut memilih untuk melanjutkan pengambilan gambar. Hal ini dikarenakan dia mengaku jika dirinya tak ingin mengulangi aksi itu lagi.

Baca Juga: Tom Cruise dan Pemain Mission: Impossible - Fallout Dipastikan Tampil di Running Man

Tom Cruise

Hal ini membuat adegan yang masuk ke dalam film tersebut, benar-benar menampilkan adegan dimana Tom terlihat kesakitan. Dan bahkan, para penggemar dapat melihat Cruise yang terluka di trailer film tersebut.

"Ya saya berlari, saya hanya (ingin) terus berjalan karena saya tahu saya tidak mengambil gambar adegan ini lagi," kata Cruise, seperti dikutip dari laman Comic Book, Senin (16/7/2018).

Namun dia mengaku jika dirinya meminta waktu istirahat sementara setelah melakukan adegan tersebut. Hal ini dikarenakan dia ingin menampilkan film yang sempurna dan tanpa cacat sedikitpun.

"Aku harus menjalani rehabilitasi penuh. Aku punya teman yang menelepon, 'Ya ampun, kamu ingin turun ke selatan Prancis’. Dan saya jawab jika saya mendapat 10 hingga 12 jam rehabilitasi," katanya.

Meski dia telah mematahkan kakinya, dia mengatakan bahwa dia telah menghabiskan bertahun-tahun untuk menyempurnakan dirinya agar tidak cidera pada saat mengambil gambar dengan gerakan ekstrim.

"Saya menghabiskan bertahun-tahun pelatihan untuk hal-hal ini dan saya telah melakukannya selama bertahun-tahun. Jadi kami melakukan segala yang kami bisa untuk membatasi segala jenis kesalahan dan kami sangat teliti tentang bagaimana kami mendekati hal-hal ini dan menghitungnya," jelas Cruise.

"Ketika kamu pergi, ada saatnya aku tidak memakai helm dan kami berhadapan dengan kecepatan tinggi,” lanjutnya.

Tom Cruise

Baca Juga: Rilis Trailer Perdana, Tom Cruise Kembali Dijejali Aksi Berbahaya di Mission: Impossible-Fallout

Sekedar informasi, film Mission : Impossible - Fallout akan segera diluncurkan pada 27 Juli mendatang. Selain itu, dia juga akan tampil di sebuah episode spesial dari Running Man, yang akan tampil 22 Juli mendatang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini