nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Work of Heaven, Karya Padi yang Sempat Isi List Lagu Piala Dunia 2002

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2018 09:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 19 205 1924350 work-of-heaven-karya-padi-yang-sempat-isi-list-lagu-piala-dunia-2002-eHlW1diwjQ.jpg Padi Reborn (Foto: Instagram)

JAKARTA - Band Padi yang sempat tenggelam dalam beberapa tahun terakhir, akhirnya kembali lagi memuaskan kuping para penggemarnya. Band yang digawangi oleh Fadly Arifuddin sebagai vokalis, Satriyo Yudhi Wahono (Piyu) sebagai gitaris, Ari Tri Sosianto sebagai gitaris, Rindra Risyanto Noor sebagai bassis, dan Surendro Prasetyo (Yoyo) sebagai drummer bakal kembali eksis dengan nama Padi Reborn.

Baca Juga: Tak Bisa Dekat Anak karena Sakit, Putri Titian: Hatiku Hancur

Padi memang menjadi salah satu band yang punya prestasi mentereng di Tanah Air. Selain di negeri sendiri, nyatanya Piyu cs sempat mengharumkan nama Tanah Air di kancah dunia pada masa keemasan mereka.

Hal itu terjadi ketika band asal Surabaya ini terpilih menjadi salah satu band yang mengisi album 'Fever Pitch: The Official 2002 FIFA World Cup'. Work of Heaven milik Padi menjadi karya lagu yang dirilis Sony Music Entertainment Japan.

Musik band Padi kala itu tak hanya dikonsumsi oleh pasar Tanah Air melainkan dunia. Bahkan lagu tersebut disandingkan dengan lagu-lagu tenar lainnya seperti lagu 'Boom' yang menjadi single utama World Cup 2002 dari Anastacia.

Melihat kiprah Padi dalam industri musik Tanah Air memang sudah tidak diragukan lagi. Sempat mati suri hingga satu dekade, kini band Padi telah bangkit dengan nama Padi Reborn. Piyu cs siap membangun kembali kedigdayaan mereka setelah lama istirahat.

"Padi Reborn menjadi sebuah simbol penyemangat dan juga pengingat bahwa kami semua pernah mengalami masa-masa yang enak, masa-masa yang diimpikan oleh banyak orang,” ujar Piyu.

Mengenai album terbaru dari Padi belum banyak komentar yang diungkapkan oleh Fadly selaku vokalis.

Baca Juga: Fokus Menyanyi, Ayu Putri Sundari Cuti Kuliah

“Enggak ada janji apa-apa. Tapi yang pasti kita ingin berkarya dan menjadi yang terbaik buat Sobat Padi (sebutan fans Padi reborn) dan memantaskan diri menjadi sosok yang dibanggakan oleh para penggemarnya,” tukas Fadly.

(LID)

Berita Terkait

Padi Reborn

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini