nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sutradara Buffalo Boys Ucapkan Terima Kasih untuk Tio Pakusadewo

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2018 19:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 18 33 1924196 sutradara-buffalo-boys-ucapkan-terima-kasih-untuk-tio-pakusadewo-NaXIQAlqAE.jpg Tio Pakusodewo (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Dukungan untuk Tio Pakusadewo jelang sidang putusan pengadilan terus mengalir dari rekan sejawatnya di dunia hiburan.

Setelah beberapa selebriti memberikan dukungan di media sosial, para pemain Buffalo Boys pun melakukan hal sama di acara gala premierenya ini, Rabu (18/7/2018), di Jakarta Pusat.

 

Mike Wiluan selaku sutradara sekaligus penulis naskah serta produser, mengucapkan terima kasih karena Tio sudah berperan maksimal di film ini.

- Baca Juga: Satu Pemain Game of Thrones Main di Film Buffalo Boys

“Saya sangat berterima kasih untuk dia, untuk waktunya, untuk dia punya komitmen di dalam proyek ini. Dan saya sedih sekali dia tidak bisa hadir hari ini, kita cuma bisa mengucapkan terima kasih untuk Om, kita semua dari jajaran pemain mengucapkan, ‘So, take care of you, Om!’” ucap Mike di hadapan awak media.

Sidang putusan kasus narkoba Tio akan digelar esok hari di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Baru-baru ini Tio mendapat bantuan hukum dari sekelompok organisasi masyarakat (Ormas) dan akademisi.

Mengajukan diri sebahai Sahabat Pengadilan, mereka membuat komentar tertulis kepada Majelis Hakim untuk mempertimbangkan putusan esok hari.

Dalam pernyataannya, mereka menilai tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk Tio tidak relevan dengan perbuatan. Menurut mereka, Tio berpotensi kembali terseret narkoba apabila ditempatkan di jeruji besi.

 

Seperti diketahui, Tio Pakusadewo dituntut enam tahun penjara dan denda Rp. 800 juta subsider enam bulan kurungan oleh Jaksa Penuntut Umum.

Dia dinilai bersalah atas kepemilikan sabu seberat 1,06 gram dan dikenakan Pasal 112 ayat (1) subsider Pasal 127 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini