Ariana Grande Tampil Topless dalam Single Terbarunya God Is A Woman

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 17:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 13 205 1922001 ariana-grande-tampil-topless-dalam-single-terbarunya-god-is-a-woman-p2DjfAtszD.jpg Ariana Grande (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Kabar bahagia untuk para penggemar Ariana Granda. Pasalnya penyanyi berusia 25 tahuh itu baru saja meluncurkan beberapa single terbaru pada tengah malam waktu setempat.

Setelah meluncurkan beberapa single yang berjudul The Light Is Coming dan No Tears Left To Cry, kini Ariana Grande merilis single terbaru dari album bertajuk Sweetener, yakni God Is A Woman.

Kekasih dari Pete Davidson tersebut pun membagikan mengenai single terbaru pada foto yang diunggah pada akun Instagramnya. Dalam foto itu, Ariana Grande memperlihatkan setengah bagian tubuh yang tidak dibalut dengan sehelai benang pun.

Dengan rambut yang dikepang, setengah bagian tubuh Ariana Grande yang tidak mengenakan busana itu dilumuri oleh cat kombinasi warna ungu, biru dan putih.

Baca juga: Sebelum Putuskan Berhijab, Nikita Mirzani Mulai Risih Kenakan Baju Seksi

‘God Is A Woman’ out now,” tulis Ariana Grande pada foto yang diunggah.

Dengan peluncuran single terbarunya itu, pun langsung memberikan berbagai macam komentar. Banyak dari mereka yang sangat mengapresiasi lirik dari lagu God Is A Woman yang berisikan mengenai pemberdayaan wanita yang mengalami pelecehan seksual.

"I'm just so much deep obsessed with this song!! Thank you so much for this empowering licrys girl!!,” tulis akun @marvel_tmi_heroes.

“I have now finished listening to GIAW, the words are breathtaking and you are gorgeous. Fav song. So proud!,” timpal akun @bocaisonly.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini