nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yang Se Jong Ungkap Alasan Bintangi Drama 30 but 17

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 17 Juli 2018 16:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 17 206 1923561 yang-se-jong-ungkap-alasan-bintangi-drama-30-but-17-RXUzFu5UuX.jpg Yang Se Jong. (Foto: Esquire)

SEOUL – Aktor muda Yang Se Jong memiliki alasan sederhana saat memutuskan untuk menjadikan 30 but 17 sebagai proyek akting terbarunya. “Aku selalu tertawa saat membaca skenarionya,” kata Yang Se Jong seperti dilansir dari Soompi, Selasa (17/7/2018).

Dia menambahkan, “Tawa itu terasa sangat memulihkan. Dan aku suka dengan perasaan itu. Alasan itulah yang membuatku menerima tawaran bermain di dalam drama tersebut.”

Baca juga: Ruben Onsu Tahu Putri Denada Idap Kanker Darah sejak Sebulan Lalu

Aktor Temperature of Love itu menambahkan bahwa dia mengidolakan sutradara Jo Soo Won dan penulis Jo Sung Hee. “Jadi, sebuah kehormatan bagiku bisa bermain dalam drama besutan mereka,” ujar Yang menambahkan.

Karakter Gong Yoo Jin yang diperankannya, menjadi alasan lain Yang memutuskan bermain dalam 30 but 17. Dia menilai, Gong adalah sosok yang berjuang keras untuk keluar dari trauma masa lalunya.

“Dia memutuskan bersembunyi dari dunia ketika berusia 17 tahun. Meski dia sudah 30 tahun, namun trauma yang terjadi 13 tahun lalu terus menghantuinya,” ungkapnya.

 

Selain plot yang menarik dan kesolidan tim produksi, Yang Se Jong paham betul, kesuksesan 30 but 17 akan sangat bergantung pada chemistry dirinya dan Shin Hye Sun. Aktor 25 tahun itu mengaku, tak sulit untuk mendekati aktris My Golden Life tersebut.

“Dari awal, dia memperlakukanku dengan sangat baik. Berkat keramahannya, kami bisa memiliki chemistry manis di depan kamera. Aku percaya kepadanya (sebagai senior) untuk membimbingku dalam proyek ini,” ujar lelaki kelahiran Anyang tersebut.

 

Baca juga: Tidak Kebarat-baratan, Ini Arti Nama Anak Vicky Shu dan Ade Imam

Sementara itu, Shin Hye Sun berperan sebagai Woo Seo Ri dalam 30 but 17. Dikisahkan, dia terbangun di rumah sakit setelah koma selama 13 tahun. Hal itu membuat tubuhnya yang telah berusia 30 tahun tetap memiliki pola pikir seorang remaja 17 tahun.

Drama ini merupakan proyek terbaru Yang Se Jong setelah Temperature of Love yang diperankannya tahun lalu mendapatkan respons manis penonton. Drama itu sukses membukukan rating rata-rata sebesar 7,82 persen di Korea.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini