nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbas Spin-off Fast and Furious, Konflik Dwayne Johnson & Tyrese Gibson Meruncing

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 16 Juli 2018 13:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 16 206 1922902 imbas-spin-off-fast-and-furious-konflik-dwayne-johnson-tyrese-gibson-meruncing-utbSmwhtpb.jpg Fast and Furious (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Bagi kalian para penggemar waralaba film Fast and Furious, akan sangat sulit untuk melihat aksi Dwayne Johnson berduet dengan Tyrese Gibson lagi. Pertikaian keduanya belum berakhir dan The Rock seolah enggan mengakhiri masalah yang ada.

Hal itu disampaikan langsung olehnya dalam promosi film teranyarnya, Skyscraper. The Rock menyesalkan tindakan Tyrese yang kecewa dengan keputusan Universal membuatkan spin-off tokoh Hobbs daripada film Fast and Furious selanjutnya.

(Baca Juga: Kisruh dengan Dewi Perssik, Begini Cerita versi Rosa Meldianti)

(Baca Juga: Gara-Gara Tarif Jumpa Fans, Demian Aditya Disamakan dengan Bowo Alpenliebe)

Fast and Furious

“Semua hal yang berkaitan dengan Tyrese, sangat mengecewakan karena aku sudah berteman dengannya sejak lama. Dia banyak mengeluarkan pendapatnya di media sosial. Kami belum pernah berbicara dan aku tidak melihat kami akan melakukannya,” kata pria betubuh besar ini.

Pertikaian keduanya sudah dimulai sejak bulan November 2016. Dalam sebuah unggahan, The Rock menuliskan “candy asses” yang memicu kemarahan Tyrese. Setelah itu masalah pun bergerak pada titik di mana Tyrese kesal dengan The Rock yang menyetujui pembuatan spin-off Hobbs.

Fast and Furious

Dalam beberapa unggahan lainnya di media sosial, Tyrese mengatakan bahwa The Rock tidak pernah membalas pesannya. Masalah itu pun terus bergulir hingga saat ini karena kedua belah pihak enggan menyelesaikan permasalahan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini