Dari Wartawan hingga Jadi Aktor, Soleh Solihun: Gue Enggak Pernah Rencanakan Hidup!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 14 Juli 2018 09:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 14 33 1922211 dari-wartawan-hingga-jadi-aktor-soleh-solihun-gue-enggak-pernah-rencanakan-hidup-uwZhHN3cls.jpg Soleh Solihun (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jauh sebelum menjadi seorang aktor hingga komika saat ini, rupanya Soleh Solihun sempat menggeluti dunia wartawan. Hanya karena senang dengan dunia tulis menulis, akhirnya Soleh menggeluti dunia wartawan, terutama wartawan dunia hiburan.

Baca Juga: Jin Goo dan Ha Ji Won Akan Bintangi Drama Prometheus Senilai Rp383 M

“Emang dari dulu, dari zaman kuliah. Gue emang pingin kerja di dunia hiburan karena dulu gue bisanya nulis, ya nulis saja. Karena gue senang sama dunia hiburan,” kata Soleh Solihun saat dijumpai belum lama ini.

Soleh menyadari apa yang didapatkannya sekarang merupakan hasil dari proses panjang yang dilaluinya. Apalagi ia menambahkan, bila hal tersebut tak pernah direncanakan dalam hidupnya.

Soleh Solihun

“Ya gue syukurin aja, karena gue enggak pernah merencanakan hidup dari jauh depan, kalau transisi sekarang gue ngerasa ya itu bagian dari proses saja,”sambungnya.

Sementara bila berbicara mengenai kariernya yang mentereng, itu semua tak telepas lantaran ia memang menyenangi segala pekerjaan. Baik itu menjadi seorang wartawan ataupun menjadi seorang komika hingga aktor.

Baca Juga: Dua Tahun Vakum, Seventeen Rilis Single Terbaru

“Kalau sekarang ada di depan layar itu karena proses aja, tiba-tiba yang pasti emang gue dari dulu senang kerja di dunia hiburan entah wartawan, pelaku atau apapun yang penting ada di jalur hiburan,” tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini