Saat Ayah Meninggal, Rama d'Masiv Tengah Berada di Singapura

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 17:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 13 33 1922027 saat-ayah-meninggal-rama-d-masiv-tengah-berada-di-singapura-3vlPNNbOjY.jpg Dmasiv (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rian d'Masiv ceritakan mengenai kabar duka yang baru saja menimpa salah satu rekannya sesama grup, yakni Damar Ramadan atau Rama yang baru saja kehilangan sang ayah untuk selama-lamanya pada Kamis sore, 12 Juli 2018.

Menurut Rian, ayahanda Rama meninggal dunia saat gitaris dari grup bandnya tersebut tengah berada di Singapura bersama dengan keluarganya. Oleh karena temannya itu masih berada di luar Indonesia, ia langsung mendatangi rumah duka di kawasan Joglo, Jakarta Barat.

"Sebenarnya kemarin Rama itu baru landing Jakarta semalam jadi aku kemarin semalam nungguin di rumah duka karena Rama lagi di Singapore kan sama keluarga," ujarnya saat ditemui di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (13/7/2018).

"Jadi baru dapat kabar itu pas Rama di Singapore. Aku dapat kabar langsung kabarin yang lain langsung ke rumah duka," tambah Rian.

Rama Dmasiv

Baca Juga: Rama d'Masiv Sambut Bahagia Putra Pertama

Penyanyi bernama lengkap Rian Ekky Pradipta tersebut pun mengungkapkan kalau pada hari ini, d'Masiv harus pergi ke Makassar untuk tampil, namun dikarenakan adanya kabar duka itu, Rama tidak bisa ikut serta.

"Terus harusnya hari ini kita ke Makassar. Jadi jam 6 nanti kita flight akhirnya Rama enggak bisa ikut karena masih dalam suasana duka juga," tutup bapak satu anak itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, ayahanda Rama, yakni Kasino Hudaeri meninggal dunia diusia 66 tahun. Jenazah pun sudah dimakamkan usia salat Jumat pada (13/7/2018).

Ryan Dmasiv

Baca Juga: Demi THR Karyawan, d'Masiv Padati Jadwal Ramadan

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini