nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Koleksi Kaos Band, Soleh Solihun Akui Nguber Sampai ke Tokyo

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 19:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 13 205 1922114 koleksi-kaos-band-soleh-solihun-akui-nguber-sampai-ke-tokyo-ANdocj1HqM.jpg Soleh Solihun (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor sekaligus komedian Soleh Solihun rupanya punya koleksi menarik. Ya komika tersebut membeberkan bahwa ia senang mengoleksi kaos-kaos yang bertemakan band.

Lebih lanjut bila berbicara soal kaos band, tentunya Soleh rela mengularkan kocek tak sedikit untuk mendapatkan sebuah kaos yang diinginkannya.

"Kalau yang lain paling kemeja dan itu untuk kebutuhan kerja, MC, atau apa. Gue kalau belanja kaos band aja. Gue enggak suka pakai kaos distro, 99% baju gue ya kaos band," ujar Soleh Solihun saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan belum lama ini.

Tidak hanya itu, saking jatuh cintanya dengan kaos band, membuat Soleh Solihun rela terbang ke luar negeri. Kala itu ia sampai terbang ke Tokyo untuk mendapatkan kaos band favoritnya yakni Rolling Stones.

Meski terbang ke Tokyo, juga tak mudah bagi Soleh untuk mendapatkan kaos itu. Sebab dirinya juga harus pasrah untuk mengantri.

"Nyari kaos Rolling Stone itu susah, karena ke Tokyo nya jauh, dan pas belinya ngantri panjang banget," sambungnya.

Kecintaan Soleh pada band tersebut memang sudah tak terbantahkan lagi. Tetapi untuk mencari kaos band lain tampaknya Soleh mengandalkan sistem jual beli online.

"Yang lain gampang belinya tinggal online atau beli ke toko. Ini (kaos Rolling Stone) beli lagi musim dingin. Itu paling susah karena menggigil belinya," ceritanya.

Kendati begitu, Soleh Solihun mengaku tak selalu membelu kaos favoritnya itu ke luar negeri, namun ia hanya sewaktu-waktu saja membelinya.

Baca juga: Sebelum Putuskan Berhijab, Nikita Mirzani Mulai Risih Kenakan Baju Seksi


"Iya enggak sering (beli kaos band), kalau lagi kebetulan saja," tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini