nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukannya Marah, Iko Uwais Malah Doakan Warganet yang Menghujat Audy

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 17:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921523 bukannya-marah-iko-uwais-malah-doakan-warganet-yang-menghujat-audy-isGznOlESU.jpg Iko Uwais (Foto: Revi/Okezone)

BEKASI - Aktor laga Iko Uwais tampaknya memberikan tanggapan perihal persekusi yang diterima sang istri, Audy Item. Bukannya marah dengan tanggapan pedas tersebut, nyatanya Iko malah membalasnya dengan komentar positif.

Iko melanjutkan, jika perempuan yang berkomentar pedas pada Audy, ia mendoakan agar ukuran badannya tidak gendut. Sementara bagi laki-laki, Iko sedikit memberikan sentilan agar tetap setia pada setiap istri.

(Baca Juga: Bantah Foto Editan, Inul Daratista Buktikan Cantik Alami)

(Baca Juga: Hidup Susah di Penjara, Roro Fitria Minta Maaf pada Ibu)

Iko Uwais dan Audy Item

"Yang bilang dat dut dat dut, mudah-mudahan kaum wanita, dia punya anak enggak gendut," ujar Iko Uwais saat dijumpai kawsan Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (12/7/2018).

"Laki lakinya yang ngomong sembarangan mudah mudahan istrinya tetep cantik, enggak main belakang dari suaminya. Ini namanya ridho Allah," lanjutnya.

Kendati mendapat berbagai macam nyinyiran dari warganet, Iko tetap sayang pada sang istri. Ini pun menjadi sebuah bentuk tanda rasa cinta Iko pada Audy, sebab dirinya tetap menerima Audy apa adanya.

"Mudah-mudahan, mau cantik jelek kurus gembrot dat dut Brat brot crat crot, cantik langsing ini istri saya. Alhamdulillah dia sangat mulia, udah dikasih anugrah sama Allah, dua anak sempurna. Alhamdulliah dia setia sampai acara begini aja dia Dateng bawa anak saya," ungkapnya.

Sementara itu, terkait persekusi tersebut, Iko akan pasang badan. Mengingat sang istri telah menjadi tanggung jawabnya.

"Saya pribadi, bela agama pasti, bela keluarga saya paling duluan untuk berjuang untuk anak istri. Saya cari uang buat istri, cari rezeki untuk anak," tukasnya.

Seperti diketahui, Iko Uwais dan Audy Item menikah pada 2012 silam. Dari pernikahannya, pasangan selebritis ini telah dikaruniai dua orang anak yakni Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini