nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jawaban Prilly Latuconsina saat Ditanya Soal Penghasilan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 11:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921290 jawaban-prilly-latuconsina-saat-ditanya-soal-penghasilan-5dw1oJHcyJ.jpg Prillya Latuconsina (Foto: Okezone)

JAKARTA – Kepopuleran aktris Prilly Latuconsina kini memang berada di atas awan. Berbagai film, sinetron dan iklan pun dibintangi oleh kekasih Maxime Bouttier. Dengan banyaknya pekerjaan yang dijalani, dapat dipastikan jika penghasilan Prilly terbilang besar.

Ketika disinggung mengenai seberapa banyak pengahsilannya, Prilly memilih untuk tak menyebut nominal. Namun dara berusia 21 tahun ini mengatakan jika yang terpenting yaitu kini dirinya sudah dapat membahagiakan kedua orangtuanya.

“Itu rahasia dapur lah. Tapi intinya alhamdulillah sudah bisa bikin orangtua senang karena yang paling penting kan itu. Jadi yang penting bisa bikin orangtua senang dan sudah enggak minta jajan lagi ke orangtua,” ujar Prilly saat menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show yang disiarkan INews Tv, Rabu (11/7/2018).

- Baca Juga: Sering Di-bully Warganet, Prilly Latuconsina: Namanya Juga Sosmed

Prilly sendiri terjun ke dunia hiburan sejak dirinya berusia 15 tahun. Menurut aktris yang terkenal setelah membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu, bekerja di dunia hiburan merupakan pilihannya sendiri.

“Aku kerja dari usia 15 tahun sampai sekarang. Memang aku anaknya dari kecil enggak bisa diam. Jadi sekarang pengin kuliah tapi juga pengin kerja juga yasudah disambil. Senang sih jadinya kan bisa beli apa yang kita pengin beli sendiri dan enggak usah merepotkan orangtua lagi,” akui Prilly.

Dukungan kuat pun didapatkan gadis berdarah Ambon dan Sunda itu dari kedua orangtuanya. Akan tetapi, jika Prilly mulai mengeluh akan pekerjaannya, sang ayah menyarankan untuk berhenti bekerja.

 

“Orangtua support terus mereka yang penting aku senang dan enggak mengeluh. Papa aku itu selalu bilang, kalau aku mengeluh, stop (bekerja) karena papa tidak menerima sedikitpun keluhan. Jadi kalau aku lelah jangang ngeluh karena itu adalah jalan yang sudah aku pilih,” lanjutnya.

Nama Prilly Latuconsina mulai dikenal publik setelah menjadi presenter dalam acara Koki-koki Cilik yang ditayangkan sebuah stasiun televisi swasta.

Kariernya makin melambung setelah berperan sebagai Sisy dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Dari situ, berbagai tawaran pekerjaan di dunia hiburan pun menghampirinya. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini