nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BTS Makin Tenar, John Cena Tawarkan Diri Jadi Bodyguard

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 10:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921278 bts-makin-tenar-john-cena-tawarkan-diri-jadi-bodyguard-MfyLCOVYdI.jpg John Cena dan BTS (Foto: Koreaboo)

JAKARTA – Pegulat profesional yang kini telah merambah ke dunia akting, John Cena kembali hadir dengan kabar mengejutkan. Bukan mengenai kabar pernikahannya dengan Nikki Bella, namun mengenai pernyataannya yang ingin menjadi bodyguard para member grup K-Pop Bangtan Boys (BTS).

Kesediaan pria bertubuh kekar itu menjadi bodyguard diutarakannya sebagai bukti kecintaan Cena pada grup K-Pop yang beranggotakan 7 orang itu. Cena ingin mengawal idola mereka pergi kemanapun agar iya selalu bisa bersama sang idola.

 

“Saya memiliki sedikit kesulitan mengikuti (kabar BTS) akhir-akhir ini tetapi apakah @BTS_twt @bts_bighit membutuhkan pengawal? Gila, karena saya telah melakukan tur bersama mereka selama bertahun-tahun, mereka tidak dapat melihat saya #GotYourSix,” tulis Cena dalam akun Twitter miliknya sebagaimana dilansir dari Koreaboo, Kamis (12/7/2018).

- Baca Juga: Agensi Bantah Comeback BTS di Agustus 2018

Kecintaan Cena pada RM dan kawan-kawan mulai diketahui oleh publik saat ia mengunggah foto J-Hope di akun Instagram miliknya. Foto yang menampilkan J-Hope dengan pose tangan membentuk burung itu diunggahnya lima bulan lalu, sekitar awal 2018.

Sejak saat itu, Cena menjadi lebih aktif lagi mengunggah foto-foto para member BTS di akun Instagram miliknya. Dalam sebuah wawancara di stasiun televisi, Cena pun tak malu mengungkapkan bagaimana pengalamannya Army, sebutan penggemar boy band BTS.

Awalnya, Cena mengaku penasaran dengan BTS yang mendapatkan reaksi luar biasa dari seluruh penduduk dunia. Semakin ia mencari tahu tentang BTS, ia pun menyadari bahwa dirinya juga jatuh cinta dengan RM dan kawan-kawan.

“Kemudian saya mulai melakukan riset hingga sekarang saya lebih banyak tahu tentang budaya musik global, termasuk Korea dan saya harus memulai untuk mendengarkan BTS. Jadi, saya sekarang menjadi bagian dari Army!,” ungkap Cena dalam sebuah wawancara dengan Trending Live.

 

Tampaknya BTS pun akan sangat membutuhkan jasa pengawalan dari John Cena, terlebih dengan insiden kedatangan member di Bandara di Taiwan baru-baru ini.

Sekelompok wanita mengikuti BTS dari pintu masuk bandara melalui terowongan VIP hingga ke pintu keluar dengan jarak yang sangat dekat. Tentu hal itu menciptakan situasi yang sangat berbahaya bagi BTS dan penggemar lainnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini